KUAT DAN TAHAN LAMA SAAT BERHUBUNGAN

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

saya mau bertanya,jika ingin lama saat berhubungan dan tidak terlalu cepat ejakulasi,minum obat apa ya? apakah itu yang disebut tidak bisa ereksi atau ereksi tidak tahan lama?

Jawaban tentang "kuat dan tahan lama saat berhubungan"

Salam sehat Bp. G,

Terima kasih atas pertanyaan yang Anda ajukan kepada Halo Apoteker. Sebagai informasi, rubrik ini diasuh oleh Apoteker Apotek K-24. Jawaban yang disampaikan hanya bersifat informatif saja dan tidak dapat menggantikan diagnosa dokter.


Sebelumnya, kami berikan penjelasan mengenai tidak bisa ereksi atau ereksi tidak tahan lama dengan ejakulasi dini, agar Anda tidak salah menduga tentang keluhan yang saat ini dirasakan.


Ejakulasi dini adalah ejakulasi yang terjadi begitu cepat karena ketidakmampuan pria dalam mengontrol ejakulasi sesuai dengan keinginannya. Ejakulasi dini umumnya terjadi pada pria yang berusia lebih dari 40 tahun, walaupun tidak menutup kemungkinan bisa juga terjadi pada usia yang lebih muda.


Sedangkan disfungsi ereksi (tidak bisa ereksi atau hambatan ereksi) adalah kondisi dimana pria cenderung kesulitan mengalami ereksi atau tidak sama sekali. Pria yang mengalami ejakulasi dini tetap mampu mengalami ereksi penis dengan baik.


Derajat ejakulasi dini ada yang ringan, sedang, hingga berat. Ejakulasi dini yang berat berarti ejakulasi telah terjadi sebelum penis mampu masuk ke vagina. Ejakulasi sedang berarti ejakulasi dini terjadi segera setelah penis dapat masuk ke vagina. Sedangkan, ejakulasi ringan berarti hubungan seksual sempat berlangsung, tetapi ejakulasi terjadi setelah berlangsung gerakan yang singkat.


Saran kami, sebaiknya Anda tidak sembarangan mengkonsumsi obat kuat tanpa pengawasan dokter. Konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter spesialis urologi dan andrologi agar dapat diberikan pengobatan dan psikoterapi yang tepat.


Berikut beberapa tips sebagai latihan mengontrol ejakulasi yang dapat Anda lakukan:

- Disiplin dan menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga
- Menerapkan gaya hidup serta pola makan yang sehat (termasuk tidak merokok dan minum alkohol).
- Anda juga dapat mengkonsumsi suplemen atau vitamin yang mengandung Zinc dan Kalsium terutama jika aktivitas / pekerjaan anda sedang padat, karena kelelahan dan stress bisa berimbas pada terjadinya ejakulasi dini.
- Anda juga dapat menggunakan gel khusus yang ditujukan untuk mempertahankan ereksi agar lebih tahan lama berhubungan dengan pasangan .


Untuk informasi lebih lengkap mengenai produk atau obat lainnya, Anda dapat mengunjungi gerai Apotek K-24 terdekat, atau kunjungi website apotek online kami di www.k24klik.com .


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. 

  

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR