OBAT UNTUK TULANG NYERI DAN NGILU

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Dear Bapak/Ibu
selamat sore Bapak/Ibu saya mao tanya, Obat yang cocok dan baik tuk tulang agar tidak merasa nyeri dan ngilu pada tulang kaki bekas pasca operasi amputasi. Serta suplemen atau vitamin yang pas tuk di komsumsi ibu saya pak/ibu.
Terima kasih

Jawaban tentang "Obat Untuk Tulang Nyeri dan Ngilu"

Salam sehat Bp. Adhi,


Terima kasih atas pertanyaan yang Anda ajukan kepada Halo Apoteker.


Bekas luka operasi, terutama operasi amputasi, biasanya memang menimbulkan nyeri dan rasa ngilu yang tidak tertahankan. Ada banyak golongan obat antinyeri yang dapat digunakan untuk meringankan keluhan tersebut. Akan tetapi, penggunaan obat antinyeri sebaiknya disesuaikan dengan kondisi dan tingkat nyeri yang dirasakan pasien. Saran kami, konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter mengenai obat apa yang tepat digunakan untuk mengatasi keluhan nyeri pasca operasi amputasi yang dialami oleh ibu Anda. Agar dapat diberikan obat dengan golongan dan dosis yang tepat sesuai kondisi beliau.


Sedangkan, untuk suplemen yang bisa digunakan, Anda dapat menyarankan kepada ibu Anda untuk mengkonsumsi suplemen dengan kandungan antioksidan yang tinggi. Suplemen tersebut selain membantu menjaga daya tahan tubuh, juga dapat membantu memulihkan kondisi kesehatan ibu Anda pasca operasi dan meregenerasi sel-sel atau jaringan yang rusak. Salah satu suplemen yang dapat digunakan adalah suplemen ekstrak kulit manggis yang mengandung antioksidan super yang disebut xanton.


Anda dapat memperoleh suplemen ekstrak kulit manggis tersebut di gerai Apotek K-24 terdekat, atau kunjungi website apotek online kami di www.obat24.com. Anda juga dapat memesan suplemen tersebut secara online, dan produk pesanan Anda akan dikirim ke alamat tujuan.


Produk terkait :

XantoninDansera  

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR