PENGOBATAN HERBAL ATAU ALAMI

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Adakah oabt alami untuk sakit strok

Jawaban tentang "Pengobatan Herbal atau Alami"

Salam sehat Bp. Rais,

 

Terima kasih atas pertanyaan yang anda ajukan kepada Halo Apoteker.

 

Obat alami, atau obat herbal memang kaya akan manfaat. Selain sebagai antioksidan alami, obat herbal juga dapat membantu memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak. Contoh obat herbal atau obat alami yang memiliki khasiat sebagai antioksidan tinggi dan membantu mengatasi penyakit degeneratif seperti stroke adalah ekstrak kulit manggis. Obat herbal tersebut saat ini telah dipasarkan dengan banyak merek, antara lain : Xamthone, Ace max, Mastin, Mangosteen, dan lain-lain. Serta dapat dikonsumsi dalam berbagai jenis sediaan seperti kapsul, juice, maupun teh celup. Selain ekstrak kulit manggis, sumber antioksidan alami juga terdapat dalam obat herbal yang mengandung ekstrak mengkudu.

 

Meskipun demikian, perlu anda ketahui bahwa penggunaan obat herbal tidak serta merta dapat menyembuhkan stroke. Untuk mengobati stroke, perlu dilakukan perawatan dan terapi intensif dari dokter spesialis syaraf. Penggunaan obat herbal pun sebaiknya dikonsultasikan dengan dokter terlebih dahulu, agar efeknya tidak bertolak belakang dengan pengobatan yang diberikan oleh dokter.

 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

 

Terima kasih.

 

 

Produk terkait :


Ace max , Xamthone Anti Aging Mangosteen , Mastin 30'S , Mangosteen tea , Sari Kulit Manggis Sidomuncul , Garcia ekstrak kulit manggis , Tahesta Kanpoyaku juice manggis

 

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR