VOSTRIN & ISPRINOL TABEL..

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

HALO APTIK K 24,vostrin & ISPRINOL TABEL.. benar kah untuk mempersubur kandungan dan sperma...
trimakasih

Jawaban tentang "vostrin & ISPRINOL TABEL.."

Salam sehat Ibu Karniti,

Terima kasih atas pertanyaan yang anda ajukan kepada Halo Apoteker.

Vostrin dengan komposisi Endorstein, merupakan obat yang digunakan sebagai mukolitik (pengencer dahak) pada infeksi saluran nafas akut dan kronik. Sedangkan Isprinol tablet dengan komposisi methisoprinol 500mg, merupakan obat yang digunakan sebagai antivirus. 

Perihal pengaruh penggunaan obat tersebut untuk kesuburan kandungan dan sperma, hal tersebut sebaiknya anda konsultasikan dengan dokter spesialis kandungan atau dokter penulis resep tersebut. Karena bisa jadi ada kondisi medis tertentu yang membuat dokter meresepkan obat tersebut.

Untuk mengetahui informasi lebih jelas mengenai obat Vostrin dan Isprinol, anda dapat mengunjungi website www.obat24.com, atau anda juga dapat klik nama obat yang tercantum pada produk terkait di bawah jawaban ini.

Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Terima kasih

Produk terkait :

Vostrin kapsul , Isprinol tablet

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR