PENYUBUR ALIS

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Solusi untuk menyuburkan alis apa ya?

Jawaban tentang "Penyubur alis"

Salam sehat Bp. Reky,

 

Terima kasih atas pertanyaan yang anda ajukan kepada Halo Apoteker.

 

Alis mata yang alami, tumbuh subur, dan tertata rapi memang menjadi dambaan hampir setiap orang untuk menunjang penampilannya agar tampak lebih segar dan menawan. Namun, tebal atau tidaknya alis mata seseorang dipengaruhi oleh kondisi genetik atau keturunan. Jika orangtua Anda memiliki alis tipis, maka kemungkinan besar Anda pun juga akan memiliki alis yang tipis. Selain itu, alis yang tipis juga dapat terjadi karena proses penipisan alis.


Penipisan alis, dapat disebabkan oleh beberapa hal, antara lain : adanya ketidakseimbangan hormon, kurangnya nutrisi, maupun karena alis yang terlalu sering dicabut. Padahal, butuh waktu selama 6 - 8 bulan bagi alis mata yang dicabut atau mengalami kerontokan untuk bisa tumbuh kembali.


Sejauh pengetahuan kami, belum ada obat-obatan khusus yang diproduksi untuk menebalkan alis mata. Akan tetapi, mungkin  Anda dapat mencoba produk-produk herbal ataupun kecantikan yang dapat merangsang pertumbuhan alis mata. Atau jika Anda tertarik, Anda bisa mencoba metode sulam alis yang kini banyak digandrungi karena hasilnya yang tampak alami.


Ada baiknya sebelum menggunakan produk dan metode tersebut dikonsultasikan terlebih dahulu dengan dermatolis atau dokter spesialis kulit dan kecantikan. Terlebih jika kerontokan atau penipisan alis disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon, karena diperlukan terapi pengobatan khusus yang berkaitan dengan hal tersebut.

 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.


Terima kasih.

 

Produk terkait :


Firdaus oil

 

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR