OBAT

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Saya pernah mengalami kecelakaan,bagian tulang rusuk saya ada yang renggang, saya diberi obat oleh dokter yaitu calcium lactate. Sekarang obatnya sudah habis, apakah saya lebih baik beli obat calcium lactate atau minum susu yang High Calcium?? kalau calcium lactate apakah bisa langsung dibeli di apotik atau harus dengan resep dokter? Harga Calcium Lactate di K24 berapa ya?? Terima kasih..

Jawaban tentang "Obat"

 Salam Sehat Sdri. Sophie,


Terima kasih atas pertanyaan yang anda ajukan kepada Halo Apoteker.


Tidak ada masalah antara penggunaan vitamin yang mengandung calcium lactate, ataupun mengkonsumsi susu high calcium. Keduanya dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan kalsium anda. Pembelian calcium lactate pun dapat dibeli langsung di apotek tanpa resep dokter. Akan tetapi, saran kami, untuk kelanjutan terapi pengobatan anda sebaiknya anda konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter anda agar dapat dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap kondisi anda, sehingga dokter dapat mengetahui perkembangan kesehatan anda, serta perubahan yang terjadi setelah pengobatan sebelumnya. Dari pemeriksaan tersebut, dokter dapat memberikan terapi lanjutan yang tepat.


Selain itu, untuk penggunaan susu high calcium sebaiknya juga dikonsultasikan dengan dokter agar dapat diberikan anjuran susu yang tepat guna dan manfaat.


Untuk mengetahui harga Calcium Lactate, anda dapat menginjungi apotek online kami di www.obat24.com. Apabila anda tidak dapat menemukan produk yang anda cari, anda dapat mengajukan request product kepada Obat24 (klik di sini untuk tahu caranya). Anda juga dapat membeli produk tersebut secara online dengan klik tombol beli, ikuti langkah mudahnya, dan obat pesanan anda akan dikirim ke alamat anda.


Terima kash, semoga bermanfaat.


Produk terkait :


LicokalkEazycal tablet , Lenal Ace

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR