OBAT DEPAKENE

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Kepada Yth. Apoteker Apotek K-24
Anak saya kejang sejak usia 1 th, sudah 8 x msk rs skrg usianya 2,9 th bb 9,2 kg pertama dikasih obat penobarbital tetapi kejang juga sehingga kemarin bulan oktober 2014 dikasih Depakene selama 2 th, tp karena jarak rs dengan rumah kami jauh apakah boleh beli obat sendiri diapotik untuk depakene untuk persediaan dirumah dan berapa dosisnya...?? trmksh.
Peno 2x 1
Depakene 2x 4ml

( Darno, 30 tahun, Purwokerto )

Jawaban tentang "Obat Depakene"

Salam sehat Bp. Darno,

 

Terima kasih atas pertanyaan yang anda ajukan kepada Halo Apoteker.

 

Depakene (valproate) adalah salah satu OAE (obat anti epilepsi) lini pertama yang hampir dapat diberikan pada semua jenis kejang. Depakene harus diberikan secara teratur dan atas petunjuk dari dokter. Selain itu dalam terapi pengobatannya, dosis Depakene yang diberikan tidak selalu sama. Hal tersebut tergantung pada kondisi medis dan perkembangan pasien. Oleh karena itu, dalam penggunaannya sangat tidak dianjurkan untuk membeli obat tersebut tanpa resep dokter karena hanya dokter yang mengetahui kondisi pasien dan memiliki wewenang untuk menentukan dosis terapi yang diperlukan.

 

Apabila anda terkendala dengan masalah jarak rumah dan RS yang jauh, anda dapat menyampaikan hal tersebut kepada dokter. Hal ini penting, agar dokter dapat memberikan resep yang dapat digunakan dalam jangka waktu yang agak lama. Akan tetapi, hal tersebut tentu saja harus dengan persetujuan dokter dengan tetap memperhatikan kondisi medis dan perkembangan kesehatan buah hati anda.

 

Terima kasih, semoga bermanfaat.

 

 

Produk terkait :

 

 

Depakene sirup

 

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR