SUPLEMEN BUAH DAN SAYUR UNTUK ANAK

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

suplemen apa yang bagus di berikan ada anak usia 4 dan 6 tahun . karena yang 1 maunya makanan berkuah yang satu sukanya makan garingan . alias gk da sayur .
suplemen apa yang bisa saya beli di K24
**minta yang agakmurah saja

Jawaban tentang "suplemen buah dan sayur untuk anak "

Dear Ibu Dheanetta,

 

Terima kasih atas pertanyaan yang anda ajukan kepada Halo Apoteker.

Anak yang susah makan sayur atau suka pilih-pilih makanan, memang sangat meresahkan. Sebagai orang tua, tentunya hal tersebut membuat anda khawatir akan pemenuhan gizi anak anda. Pada kondisi seperti ini, anda dapat memberikan vitamin / suplemen tambahan. Adapun vitamin yang dapat anda berikan, antara lain vitamin dengan kandungan minyak ikan, DHA, dan curcuma seperti Scott’s Emultion yang selain dapat memenuhi kebutuhan nutrisi, juga dapat membantu meningkatkan nafsu makan anak anda. Atau dapat juga diberikan Curcuma Fruit Veggie dengan kandungan nutrisi yang lengkap dari buah dan sayur sehingga dapat memenuhi kebutuhan gizi buah hati anda.

Untuk informasi lengkap mengenai produk tersebut, anda dapat mengunjungi apotek online kami di www.obat24.com.

 

Terima kasih, semoga bermanfaat.

Produk terkait :

Scotts emulsion VITACurcuma Plus Fruit Veggie
 

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR