OBAT PENURUN BERAT BADAN

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

obat penurun berat badan yang aman dengan efek samping rendah, diantaranya apa? baik sediaan tablet / cair? terimakasih..

Jawaban tentang "Obat penurun berat badan"

Dear Sdri. Oktavia,


Berat badan berlebih dapat diatasi dengan diet sehat seperti mengatur pola makan, rutin berolahraga, dan beberapa cara lain. Banyak obat diet di pasaran yang menjanjikan hasil cepat, akan tetapi segala sesuatu yang instan tentu memiliki resiko juga jika tanpa pengawasan dokter.


Hingga saat ini produk-produk pelangsing dikatakan aman jika memiliki ijin resmi dari DinKes dan BPOM. Anda wajib mengecek apakah produk yang anda pilih -sekalipun obat herbal- memiliki ijin resmi tersebut dan bukan hanya ijin dari luar negeri ( jika produk impor ).


Akan lebih aman jika anda berkonsultasi dengan Ahli Gizi untuk mendapat pengawasan dalam menjalani diet sehat anda.


Terima kasih dan semoga bermanfaat!



Produk Terkait :


Thermolyte Plus 

Thermolyte Maximus 

Kapsul Diyet 

Haiping 

Xenical 

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR