BAYI PILEK

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Selamat malam saya ingin bertanya, di K24 apakah ada alat hisap ingus, dan kalau hingus bayi sulit di keluarkan, apakah ada obat untuk mengencerkan ingus tersebut?!

Jawaban tentang "Bayi Pilek"

Salam sehat Bp. Haris,

Terima kasih atas pertanyaan yang anda ajukan kepada Halo Apoteker.

Sebagai informasi, Apotek K-24 menyediakan alat untuk menyedot ingus bayi. Anda dapat membeli produk tersebut langsung di gerai Apotek K-24 terdekat, atau memesannya melalui www.obat24.com. Cari obat yang anda inginkan, klik tombol beli, ikuti langkah mudahnya, dan pesanan anda akan dikirim ke alamat anda.

Untuk obat yang digunakan untuk mengencerkan ingus bayi, sebaiknya dikonsultasikan dengan dokter spesialis anak, agar dapat dilakukan pemeriksaan fisik berdasar keluhan buah hati anda dan dapat diberikan terapi pengobatan yang tepat.

Sedangkan untuk membantu melegakan pernafasan, anda dapat menggunakan produk pelega pernafasan yang diperuntukkan khusus bagi bayi dan aman digunakan,  seperti : transpulmin BB, Pure Kids, atau Sterimar Spray.

Terima kasih, semoga bermanfaat :

Produk terkait :

Sterimar spray , Sedot ingus Jenny , Transpulmin BB , Pure Kids 10ml 

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR