ALAT NEBULIZER

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Bu, anak saya umur 5bulan, tapi batuk berdahak,kata orang sekitar harus diuap,kira2 di apotik ini ada penguapan untuk bayi ga ya?
kalo ada harganya berapa?

Jawaban tentang "Alat Nebulizer"

Salam sehat Ibu Fransisca,

Terima kasih atas pertanyaan yang anda ajukan kepada Halo Apoteker.

Pada kondisi dimana balita mengalami batuk berdahak dan dahaknya susah keluar, memang perlu dilakukan tindakan penguapan. Terlebih jika dahaknya cukup banyak dan tidak mau keluar. Akan tetapi, tindakan tersebut sebaiknya dilakukan oleh tenaga medis yang berkompeten. Selain itu, sebelum melakukan tindakan penguapan, saran kami, sebaiknya anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter spesialis anak.Agar dapat dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan dapat diberikan obat yang tepat untuk tindakan penguapannya.

Apotek K-24 menyediakan alat untuk penguapan atau nebulizer. Untuk mengetahui harganya, anda dapat mengunjungi gerai apotek terdekat, atau mengunjungi website www.obat24.com. Anda dapat membelinya langsung ke Gerai Apotek K-24, atau memesannya secara online melalui Obat24. Klik tombol beli pada produk yang diinginkan, ikuti langkah mudahnya, dan obat anda akan dikirim ke alamat anda.

Demikian informasi yang apat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Terima kasih.

Produk terkait :

Nebulizer Omron N-EC 28

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR