RAIH ANUGERAH BRAND INDONESIA 2018, APOTEK K-24 SEMAKIN MANTAP MELANGKAH

Lagi-lagi, waralaba Apotek K-24 mendulang prestasi. Kali ini, Apotek K-24 Berhasil meraih penghargaan Anugerah Brand Indonesia (ABI) 2018 yang diadakan oleh perusahaan riset terkemuka Tras N Co Research. Bertempat di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta, penghargaan Anugerah Brand Indonesia 2018 diserahkan langsung oleh Chairman Tras N Co Indonesia, Tri Raharjo kepada perwakilan dari PT. K-24 Indonesia, Sri Wahyuni, selaku Regional Operation Manager.

Penghargaan Anugerah Brand Indonesia diberikan kepada brand-brand ASLI Indonesia yang telah berusia lebih dari 10 tahun. Namun, faktor tersebut bukanlah satu-satunya faktor yang menjadikan Apotek K-24 layak menerima penghargaan Anugerah Brand Indonesia 2018. Ada juga faktor lain, yaitu aktivitas brand Apotek K-24 di dunia digital. Seperti yang telah diketahui, pada zaman sekarang, sebuah brand tidak bisa lepas dari aktivitas digital. Oleh karena itu, faktor aktivitas digital menjadi salah satu kunci keberhasilan Apotek K-24 untuk tetap eksis di masyarakat.

Beberapa poin menjadi tolok ukur keberhasilan sebuah brand untuk memenangkan Anugerah Brand Indonesia 2018. Beberapa poin tersebut adalah Brand Awareness, Brand Sustainability, dan Brand Image yang diupayakan perusahaan untuk mengembangkan brand. Tiga parameter tersebut dinilai dengan mempertimbangkan google result, usia brand, dan juga pemberitaan positif dan negatif di berbagai media di internet. Terlebih, dengan adanya K24Klik yang berperan sebagai apotek online yang memudahkan masyarakat untuk melakukan pembelian obat melalui website maupun aplikasi, wajar bila Apotek K-24 mampu bertahan di kala banyak bisnis ritel yang gulung tikar.

“Kita cukup bangga bisa meraih penghargaan Anugerah Brand Indonesia ini. Harapannya tahun depan dapet lagi. Untuk mendapatkannya tentunya kita akan terus berinovasi, sesuai dengan taglinenya, karena kita K-24 akan ada dari Sabang sampai Marauke dan selalu stand by 24 jam,” ungkap Sri Wahyuni. Dengan diraihnya penghargaan ini, diharapkan Apotek K-24 semakin menjadi pilihan ketika masyarakat membutuhkan obat, kapanpun dan dimanapun.