GRAND OPENING APOTEK K-24 LAKSANAKAN DONOR DARAH

Apotek K-24 adalah Apotek asli Indonesia yang pertama di waralabakan. Dan sejak berdiri tahun 2002, jumlah Apotek K-24 berkembang dengan pesat menjadi 300 gerai di seluruh Indonesia, dari Aceh sampai Merauke. Apotek K-24 didirikan oleh dr.Gideon Hartono, seorang dokter yang terpanggil karena pengalaman pribadi beliau yang dulu kesulitan mencari obat di malam hari atau di hari libur, sehingga beliau kemudian membangun Apotek k-24 yang selalu buka selama 24 jam, 7 hari seminggu sepanjang tahun.

Dan harga yang diberikan sama, baik pagi,siang,maupun malam hari. Dan untuk lebih memantapkan keberadaan Apotek K-24 sebagai wujud pelayanan kepada masayarakat Indonesia, maka PT.K-24 Indonesia sebagai Fanchisor (pemegang Hak Merk) Apotek K-24 mengadakan Grand Opening Serentak 29 gerai baru yang di pusatkan di Denpasar Bali.

Dipilih Bali, karena Bali merupakan icon Indonesia dan masyakat Bali yang majemuk merupakan miniature Indonesia yang majemuk, terdiri dari berbagai suku dan agama. Alasan berikutnya adalah masyarakat bali sangat kompak, sehingga banyak event-event besar yang diadakan di Bali yang mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Bali.

Kegiatan Grand Opening ini meliputi beberapa aktivitas salah satunya adalah Donor Darah yang bekerja sama dengan PMI dan dilaksanakan di seluruh gerai Apotek K-24 seluruh Bali, Apotek K-24 Jl. Teuku Umar, Apotek K-24 Jl. Raya Sesetan, Apotek K-24 Monang Maning, Apotek K-24 Dalung, Apotek K-24 Uluwatu, Apotek K-24 Tabanan, Apotek K-24 Jl.Ahmad Yani Singaraja.

Hal ini sejalan dengan semangat PMI yang ingin menjadikan Donor Darah sebagai Gaya Hidup, maka Apotek K24 ingin ikut berperan serta sehingga diharapkan masyarakat menjadi biasa mendonorkan darahnya. Ujar Isnantyo Widodo yang juga sebagai Ketua Pelaksana Grand Opening.

Kegiatan Grand Opening ini untuk menunjukkan kepada masyarakat kepedulian dari Apotek K-24 bagi masyarakat dengan membantu membangun kegiatan-kegiatan positif, sekaligus menunjukkan keberadaan Apotek K-24 yang siap melayani masyarakat 24 Jam sehari sepanjang tahun.


http://www.pmibali.or.id/2012/06/grand-openening-apotek-k-24-laksanakan-donor-darah/