APOTEK K-24: TARGETKAN TAMBAH 70 GERAI

DENPASAR-Apotek K-24 menargetkan penambahan gerai tahun ini sebanyak 50 sampai 70 gerai dari total pencapaian saat ini sebanyak 300 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

Direktur Utama PT K-24 Indonesia selaku pemegang hak paten bisnis waralaba Apotek K-24 Gideon Hartono mengatakan kebutuhan akan kesehatan di Indonesia sangat tinggi.

“Motivasi berdirinya apotek K-24 ini adalah melayani konsumen dari menengah dan menengah ke bawah untuk mendapatkan obat yang terjangkau dan dijamin asli,” katanya Minggu (24/6).

Kata dia keunggulan lainnya, Apotek K-24 merupakan pioneer dari Apotek asli Indonesia yang diwaralabakan dan apotek yang buka 24 jam nonstop. Pihaknya juga memberikan layanan antar,obat yang beragam dari mulai generic hingga resep dokter ,gratis konsultasi apoteker dan yang tidak kalah penting adalah semua obat harganya tetap atautidak berubah baik yang berlaku pagi,siang atau malam.

“K-24 yang pada dasarnya merupakan singkatan dari Komplit obat 24 jam buka intinya ingin melayani konsumen yang kesulitan mencari obat di malam hari atau di hari libur,” ungkapnya pada saat acara Grand Opening 29 gerai yang dipusatkan di Bali.

Untuk di Bali, Hartono menyebutkan dengan kebutuhan sekitar 400 apotek yang seluruhnya tersebar, Apotek K-24 hanya menargetkan sebanyak 30 sampai 40 gerai. Ia juga menjelaskan mengenai investasi waralaba ini hanya membutuhkan dana sebesar Rp750 juta dan untuk pengembalian modal bisa dilakukan dalam jangka waktu selama 3 tahun.

“Saat ini di Bali baru 8 gerai yang dibuka, diantaranya di jalan Teuku Umar, jalan raya Sesetan, Monang-Maning, Dalung, Uluwatu, Tabanan, dan jalan Ahmad Yani Singaraja,” ujarnya,.

Dalam acara Grand Opening tersebut dimeriahkan oleh beberapa kegiatan seperti donor darah siswa SMU, pemeriksaan gula darah gratis untuk 200 orang, parade motor berbusana nuansa Bali, lomba menyanyikan jingle apotek K-24 dan lomba foto dengan objek parade ssepeda motor berbusana nuansa Bali.( redaksi.dps@bisnis.co.id/k2)


http://bali-bisnis.com/index.php/apotek-k-24-targetkan-tambah-70-gerai/