'GRAND OPENING' SERENTAK 29 GERAI APOTEK K-24 DI BALI * BALI KOMPAK BERSAMA APOTEK K-24

Denpasar (Bisnis Bali) - Apotek K-24 adalah apotek asli Indonesia yang pertama di waralabakan. Sejak berdiri tahun 2002, jumlah Apotek K-24 berkembang dengan pesat menjadi 300 gerai di seluruh Indonesia, dari Aceh sampai Merauke. Tak terkecuali di Bali , Apotek K-24 pun telah membuka 29 gerai untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan obat medis dengan harga terjangkau.

Apotek K-24 didirikan dr.Gideon Hartono, seorang dokter yang terpanggil karena pengalaman pribadinya yang dulu kesulitan mencari obat di malam hari atau di hari libur, sehingga dirinya kemudian membangun Apotek K-24 yang selalu buka selama 24 jam, 7 hari seminggu sepanjang tahun. Bahkan tidak sepeti apotek lain yang membedakah harga obat ketika siang dan malam hari, harga obat yang diberikan Apotek K-24 justru sama baik pagi, siang, maupun malam hari.

Guna lebih memantapkan keberadaan Apotek K-24 sebagai wujud pelayanan kepada masayarakat Indonesia, maka PT.K-24 Indonesia sebagai Fanchisor (pemegang Hak Merek) Apotek K-24 mengadakan Grand Opening Serentak 29 gerai baru yang di pusatkan di Denpasar Bali.

Isnantyo Widodo, selaku ketua pelaksana grand opening mengatakan, Bali dipilih karena merupakan icon Indonesia . Masyarakat Bali merupakan miniatur Indonesia , karena warga yang majemuk, terdiri dari berbagai suku dan agama. Alasan berikutnya adalah masyarakat Bali sangat kompak, sehingga banyak event-event besar yang diadakan di Bali mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Bali .

“Menurut kami mendirikan Apotek K-24 di Bali sangat potensial, dengan jumlah masyarakat yang banyak dan majemuk, maka komitmen kami menyediakan obat-obat medis dengan harga terjangkau akan berjalan,” ujar Isnantyo Sabtu.

Melihat kekompakan tersebut, Apotek k-24 ingin mengangkat tema tersebut sebagai tema besar Grand Opening serentak 29 Gerai Apotek K-24. Tema tersebut adalah “Bali Kompak Bersama Apotek K-24”. Kegiatan Grand Opening ini meliputi beberapa aktivitas yang berkelanjutan, dimulai dari donor darah siswa SMU bekerja sama dengan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga dan PMI Bali. Selain donor darah akan diikuti pula dengan pemeriksaan gula darah gratis untuk 200 orang.

Semua kegiatan tersebut akan dilaksanakan di seluruh gerai Apotek K-24, yaitu di gerai Apotek K-24, Jl. Teuku Umar, Apotek K-24 Jl. Raya Sesetan, Apotek K-24 Monang Maning, Apotek K-24 Dalung, Apotek K-24 Uluwatu, Apotek K-24 Tabanan, Apotek K-24 Jl.Ahmad Yani Singaraja. Kegiatan ini dilakukan dari tanggal 11 - 15 Juni 2012.

Kemudian acara puncak akan diselenggarakan di Lapangan Renon Bajra Sandi, Denpasar pada 24 Juni 2012. Ada pun pada rangkaian acara akan diselenggarakan Parade Sepeda Motor berbusana nuansa Bali (jika ada yang berbusana adat etnik lain diperbolehkan) dengan hadiah total 20 juta rupiah, lomba menyanyikan jingle Apotek K-24 dengan hadiah total 3 juta rupiah dan Lomba foto dengan objek parade sepeda motor berbusana nuansa Bali dengan total hadiah 15 juta rupiah. Syarat bisa diketahui di tempat pendaftaran di seluruh gerai Apotek K-24, atau bisa melihat di www.apotek-k24.com.

Ketiga acara tersebut terbuka untuk umum dan siapa saja boleh mengikuti. Untuk Parade motor kami bekerja sama dengan IMI, kemudian untuk lomba menyanyikan jingle kami bekerja sama dengan Radio Pinguin. Acara ini akan dibuka oleh Wali Kota Denpasar Bp.I.B. Rai D. Mantra, S.E. M.Si. Pada acara tersebut juga diadakan “Ikrar bersama tertib lalu lintas” , bekerja sama dengan Dinas Perhubungan Denpasar dan Polresta Denpasar.

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan hiburan dan ratusan door prize, yang akan dibagikan kepada peserta dan masyarakat umum yang hadir di lapangan Renon Bajra Sandi. Yang terdiri dari TV LCD, IPod, Helm Racing, dan lain-lain. *ade/*


http://www.bisnisbali.com/2012/06/18/news/gayahidup/b.html