SRFC RAIH PREDIKAT TER K-24 BANGET

Denpasar, Bali Tribune. Komunitas Suzuki Riders F150 Club ( SRFC) Bali terus meraih prestasi membanggakan. Meraik kesuksesan, setelah oleh panitia dinyatakan sebagai juara umum ‘Suzuki Benoa Square Fun Rally’ yang digelar beberapa waktu lalu

Pecinta motor Suzuki Satria FU-150 Bali ini didaulat sebagai klub motor K-24. Setelah dua anggotanya, Ade FU (SRFC-002) dan Galih (SRFC-007) meraih predikat ‘Ter K-24 Banget’ dalam parade motor berbusana adat Bali.

“SRFC berhak meraih predikat ini karena busana yang dipakai dalam parade benar-benar mencerminkan K-24. Selain pakian adat Bali, mereka juga memakai selempang K-24 yang didesain sendiri,” ungkap Isnantyo Widodo, ketua pelaksana.

Atas prestasi ini, Galih, Ade, Boni, dan kawan-kawannya berhak atas uang tunai Rp3 juta. “Kami bangga usaha untuk mendesain selempang K-24 berbuah hasil. Hadiah ini akan kami gunakan sebagai kas klub,” kata Ade yang diamanin Galih.

SRFC didirikan pada 14 Februari 2010. Dengan 4 orang pencetusnya, Ucil (SRFC-001), Ade Fu (SRFC-002), Oka Darsana (SRFC-003), dan Ragil (SRFC-004). Klub ini didirikan untuk menyatukan seluruh pengguna motor Suzuki Satria F150 dengan konsep safety riding dan membangun semangat kebersamaan.

Komunitas otomotif yang berkantor pusat di Denpasar, kini memiliki chapter di masing–masing kabupaten, seperti Singaraja, Bangli, Karangasem, Tabanan dan Negara, dengan jumlah anggotanya sebanyak 87 orang pada saat didirikan. Saat ini SRFC melebarkan sayapnya hingga ke Sulawesi, Kalimantan, Sumatera, dan Lombok.

SRFC selalu berusaha mempererat tali silaturahmi, bukan hanya dengan sesama anggotanya, namun dengan semua anggota klub motor lainnya melalui slogan yang kami miliki “We are cool club with cool bikes and cool riders”. Semangat persaudaraan sangat ditekankan dan memupuk rasa saling percaya antaranggota dan diharapkan selalu kompak.

Keanggotaannya pun bervariasi jika dilihat dari profesi masing-masing anggota, mulai dari pelajar, mahasiswa hingga karyawan. Sejak berdirinya, SRFC sudah banyak melaksanakan kegiatan, seperti turing wisata bulanan dan bakti sosial. hen edisi  1673


http://koranbalitribune.com/2012/06/27/srfc-raih-predikat-ter-k-24-banget/