APOTEK K-24 KEMBALI RAIH INDONESIA DIGITAL POPULAR BRAND AWARD 2017

Jakarta - Apotek K-24 kembali membuktikan profesionalitasnya sebagai Apotek Jaringan Waralaba Nasional yang terbaik di Indonesia dengan meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2017. Penghargaan ini diberikan kepada 22 merk franchise yang dianggap memiliki pertumbuhan pesat di dunia digital. Merk franchise tersebut dipilih melalui berbagai pertimbangan yang salah satunya adalah kepopuleran merk di mata pelanggan.

Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2017 adalah penghargaan yang diberikan berdasarkan riset yang dilakukan oleh Franchiseglobal.com bekerjasama dengan Tras N Co Research dan IMFocus yang merupakan Certified Google Partner. Ada 76 kategori bisnis franchise di Indonesia yang diriset sejak bulan April hingga Juni 2017. Untuk mendapatkan penghargaan tersebut, sebuah brand harus memenuhi syarat dan jumlah poin minimal yang ditentukan oleh Tras N Co.

Tahun ini persyaratan semakin ketat karena sebuah brand harus terekam di mesin pencari Google dengan menghasilkan minimal 5000 pencarian. Selain itu, total poin minimal yang harus diperoleh adalah sebesar 15%. Poin tersebut lebih tinggi bila dibandingkan dengan total poin minimal pada tahun sebelumnya yaitu sebesar 10%. Dengan mengetatkan syarat, Chairman Tras N Co Research, Tri Raharjo menyampaikan bahwa hasil survey pada brand franchise di tahun ini jauh lebih berkualitas karena brand tersebut terbukti menguasai pasar baik secara offline maupun online.

Berbagai pelayanan yang diberikan oleh Apotek K-24 seperti buka selama 24 jam non stop, 100% obat asli, harga sama baik pagi siang malam ataupun saat hari libur, konsultasi obat gratis dengan apoteker profesional, dan layanan antar menjadikan Apotek K-24 berhak untuk mendapatkan penghargaan tersebut. Terlebih lagi, kerjasama dengan apotik online K24Klik nyatanya sangat membantu dalam melayani pelanggan secara online. Tidak diragukan lagi bahwa Apotek K-24 mampu membuktikan diri sebagai sobat sehat kita-kita, masyarakat Indonesia.



sumber: http://infonitas.com/jakarta/ekonomi-bisnis/ini-22-franchise-terkenal-pilihan-netizen/48875