APOTEK K-24 MENERIMA KEMBALI PENGHARGAAN INDONESIA FRANCHISE MARKETING AWARD 2017

Apotek K-24 berturut-turut menerima penghargaan Indonesia Franchise Marketing Award (IFMA) 2017 sejak 3 tahun yang lalu. Penghargaan tersebut diterima oleh Dian Primawati selaku Business Relation Manager PT. K-24 Indonesia dalam acara pameran franchise berskala internasional, International Franchise, License & Business Concept Expo & Conference (IFRA), 20 Mei 2017 di JCC, Senayan Jakarta.


Rofian Akbar, Pemimpin Majalah Franchise Indonesia dalam sambutannya mengatakan, penghargaan IFMA merupakan apresiasi terhadap brand waralaba dan kemitraan yang sudah berupaya keras untuk menjadi semakin baik di setiap aktivitas marketing yang dilakukan. “Majalah Franchise sudah 3 tahun ini melakukan evaluasi terhadap waralaba dan kemitraan yang hadir di pasar tanah air dan memberikan penilaian semacam raport marketing terhadap brand waralaba dan kemitraan tersebut,'' katanya.


Rofian menegaskan, IFMA merupakan raport marketing activity selama 1 tahun. Merek-merek waralaba dan kemitraan yang dinilai adalah semua merek waralaba dan kemitraan (lokal dan global) yang sudah beroperasi di tanah air minimal selama 1 tahun ketika penelitian dilakukan.


Diraihnya penghargaan Indonesia Franchise Marketing Award (IFMA) 2017 oleh Apotek K-24 merupakan sebuah prestasi membanggakan bagi PT K-24 Indonesia secara umum, dan secara khusus bagi tim Marketing PT K-24 Indonesia. Prestasi ini merupakan hasil upaya keras dalam memasarkan konsep 5 Jaminan Pasti Apotek K-24 yaitu Komplit 24 Jam, Pagi Siang Malam Libur Harga Sama, Hanya Menjual Obat Asli, Layanan Konsultasi Apoteker Gratis, dan tersedia Layanan Antar.