APOTEK K-24 KEMBALI TERPILIH MENJADI BRAND TERBAIK DI INDONESIA

The 1st WOW Brand Festive Day 2016, dengan mengusung tema "Brand-X Is Human: Are You In", acara ini akan menghadirkan brand-brand pilihan dari berbagai sektor industri berdasarkan hasil riset WOW Brand yang dilakukan oleh lembaga riset MarkPlus Insight telah dilaksanakan pada 3 Maret 2016. Pada awal tahun ini PT. K-24 Indonesia kembali masuk dalam daftar 300 brand terbaik. Ini adalah capaian hebat kali kedua PT. K-24 Indonesia masuk dalam jajaran 300 brand terbaik. 


Acara yang digelar di Ballroom Raffles Hotel Jakarta itu diinspirasi konsep WOW Marketing yang digagas oleh MarkPlus, Inc. dan telah diadopsi mahaguru marketing Philip Kotler menjadi sebuah buku dengan judul sama dan diterbitkan pada 2014 lalu. Acara ini diramaikan oleh sekitar 300 brand yang masuk dalam perhitungan survei ini salah satu nya PT. K-24 Indonesia. Survei sendiri dilakukan berdasarkan perhitungan Brand Advocacy Ratio (BAR), sebuah metode yang mengitung seberapa besar tingkat advokasi konsumen terhadap sebuah brand. Jika tingkat seorang konsumen untuk advokasi atau merekomendasikan sebuah brand kepada rekan lainnya besar, maka brand tersebut akan memiliki tingkat BAR tinggi. Semua 300 brand tersebut mewakili cara perhitungan BAR tersebut dan berasal dari berbagai macam industri. 


Bagi PT. K-24 Indonesia masuk dalam 300 brand terbaik WOW Brand merupakan capaian bukti nyata PT. K-24 Indonesia memang WOW bagi masyarkat seluruh Indonesia. Tidak mudah masuk dalam daftar 300 brand WOW Brand, apalagi sampai mempertahankan untuk kali kedua masuk dalam 300 brand terbaik. 


PT. K-24 Indonesia juga menyadari bahwa sebuah brand harus memiliki fans yang banyak, alias brand tersebut terus diikuti. Sehingga PT. K-24 Indonesia terus berinovasi dan memberikan informasi serta pelayanan terbaik untuk seluruh fans Apotek K-24. PT. K-24 Indonesia juga memberikan respon cepat dalam mengarungi perkembangan informasi yang telah maju pesat dengan munculnya internet dan media sosial yang sangat efektif dalam mencapai brand yang WOW.