APOTEK K-24 KEMBALI MERAIH FRANCHISE MARKET LEADER AWARD 2023

Apotek K-24 kembali meraih penghargaan Franchise Market Leader Award 2023. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Rofian Akbar, Pemimpin Umum Majalah Info Franchise Indonesia dan dan Djoko Kurniawan, CEO DK Consulting (26/08/23) saat IFRA Business Expo di ICE BSD City Tangerang dan diterima oleh Witarso Praditya, Franchise Expansion Manager Apotek K-24

Franchise Market Leader Award merupakan penghargaan yang diberikan oleh Majalah Franchise bersama Asosiasi Franchise Indonesia pada merek-merek yang memiliki keunggulan dalam menjalankan bisnis franchise dan berhasil menggaet franchise dengan nilai bisnis terbesar. 

Seperti yang kita ketahui, Industri Franchise dan Business Opportunity (BO) di Indonesia sangatlah dinamis. Setiap tahun geliat para industri ini terus mengalami pertumbuhan dan pergeseran. Tak sedikit yang awalnya begitu cemerlang kemudian berguguran karena tak sanggup menghadapi persaingan. Meski begitu, faktanya tetap ada merek-merek bisnis franchise yang masih bertahan dan terus melakukan ekspansi. Salah satunya adalah Apotek K-24.

Bisnis Apotek merupakan bisnis yang tidak termakan oleh zaman. Sebab kini obat-obatan seolah menjadi kebutuhan pokok selain makanan. Sudah pasti jika keberadaan Apotek selalu dicari oleh masyarakat.

Sebagai Apotek jaringan franchise terbesar di Indonesia, Apotek K-24 secara konsisten selalu menjaga reputasi nama brand-nya. Tak heran jika Apotek K-24 dikenal dengan baik oleh masyarakat. 

Sejak awal berdiri pada tahun 2002 hingga kini, Apotek K-24 telah memiliki lebih dari 680 gerai di 145 kota/kabupaten yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan masih akan terus berkembang untuk melakukan ekspansi. Pada tahun 2023 ini, Apotek K-24 menargetkan untuk membuka 110 gerai baru di berbagai wilayah di Indonesia. 

Tertarik dengan bisnis yang terus berkembang dan tahan krisis? Bergabung menjadi franchisee Apotek K-24 kini semakin mudah. Pendaftaran, presentasi, survey, MoU dan perjanjian waralaba bisa dilakukan secara online. Isi formulirnya di www.apotek-k24.com atau hubungi HOTLINE WARALABA di 081212012424 (Call/WA)