APOTEK K-24 BEKERJASAMA DENGAN PT BIO FARMA UNTUK DISTRIBUSI OBAT & ALAT KESEHATAN

PT Bio Farma baru saja merilis aplikasi bernama Medbiz yang akan menunjang kegiatan transaksi obat-obatan dan alat kesehatan secara business to business (B2B).

Apotek K-24 menjadi salah satu industri yang bekerjasama dengan Bio Farma untuk memperkuat distribusi obat dan alat kesehatan. Penandatangan kerjasama ini dilakukan langsung oleh dr. Gideon Hartono, Direktur Utama PT K-24 Indonesia pada Selasa (31/01) dalam rangkaian acara HUT Holding BUMN Farmasi yang diselenggarakan di The Grand Ballroom Opus Tribrata Jakarta.

Acara ini juga dihadiri oleh Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin.

Direktur Transformasi dan Digital Bio Farma, Soleh Ayubi, mengatakan Medbiz merupakan marketplace end to end di bidang distribusi obat-obatan dan alat kesehatan yang akan menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan layanan kesehatan di Indonesia.

Kerjasama dengan platform BUMN ini membuktikan jika Apotek K-24 memiliki semangat kolaborasi untuk turut serta menyehatkan masyarakat Indonesia. Selain itu, kolaborasi ini juga akan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan obat-obatan dan alat kesehatan yang lengkap di Apotek K-24.

Semoga kerjasama ini bisa berjalan dengan lancar ya!