PROMO FRANCHISE APOTEK K-24: DISCOUNT 50% ROYALTY FEE SELAMA 6 BULAN!

Bagi para penggiat bisnis tapi masih bingung untuk memulai usaha, minggu ini bisa jadi minggu keberuntungan. Sebab, mulai dari 15 hingga 21 Februari 2023 ada promo franchise menarik yang tidak boleh untuk ditinggalkan. Pasti penasaran dengan promo yang akan ditawarkan oleh Apotek K-24 bukan?

Franchise adalah sistem bisnis yang cocok bagi Anda yang ingin membuka usaha tapi masih bingung bagaimana caranya. Salah satu contohnya Anda bisa memulai dengan waralaba Apotek K-24, sebuah usaha di bidang kesehatan yang kini sudah masuk dalam kebutuhan masyarakat.

Promo Franchise Apotek K-24 Diskon 50%

Apotek K-24 memberikan promo spesial bagi Anda yang ingin membuka gerai apotek pada tanggal 15 sampai 21 Februari 2023. Promo ini berupa potongan harga sebesar 50% untuk pembayaran biaya (royalty fee) pada 6 bulan pertama sejak apotek beroperasi.

Artinya, kalau pada harga biasa Anda harus membayarkan royalty fee sebesar 1,8% + PPN dari omzet setiap bulannya, maka dengan promo ini Anda hanya perlu membayar setengahnya saja. Ini tidak hanya berlaku satu kali saja karena promo yang ditawarkan adalah selama 6 bulan.

Ingat, ya, promo ini hanya bisa didapatkan untuk Anda yang sudah deal atau mencapai kesepakatan dengan Apotek K-24 dan menandatangani MoU dalam jangka waktu 15 sampai 21 Februari 2023 saja. Oleh karena itu, jangan sampai ketinggalan karena terlalu lama berpikir.

Tenang saja, setelah mengisi enquiry form, Anda akan dipandu oleh tim waralaba hingga tercapai kesepakatan. Jadi tidak perlu khawatir lagi dengan bagaimana langkah-langkahnya. Kapan lagi sih bisa mendapatkan promo franchise yang tidak tanggung-tanggung?

Yuk, segera bergabung dengan waralaba apotek terbaik di Indonesia, Apotek K-24, untuk ikut melayani masyarakat. Caranya mudah sekali, Anda hanya perlu untuk menghubungi pihak waralaba, melalui:

Website: https://franchisek24.com/

Instagram: @franchisek24 atau @k24sobatsehatkitakita

Tiktok: @apotekk24official

 Hotline waralaba: 081212012424