APOTEK ASLI INDONESIA? APOTEK K-24 JAWABANNYA!

Berbicara mengenai apotek di Indonesia pasti jumlahnya tidak akan terkira. Pada tahun 2021 sendiri, Kementrian Kesehatan Indonesia mengatakan bahwa terdapat 30.199 apotek yang tersebar di seluruh wilayah. Namun, apotek mana yang merupakan apotek asli Indonesia?

Apotek K-24 sebagai Apotek Asli Indonesia

Apotek K-24 adalah jaringan apotek waralaba terbesar dan berskala nasional yang ada di Indonesia. Pada dasarnya, Apotek K-24 memang benar-benar asli dari Indonesia, bukan peninggalan dari negeri lain.

Mungkin Sobat Sehat sering melihat apotek ini karena logonya yang sangat khas, terdiri dari warna merah, kuning, dan hijau.

Sudah lebih dari 20 tahun Apotek K-24 melayani masyarakat Indonesia dengan menyediakan berbagai obat dan peralatan kesehatan yang dibutuhkan. Ada 5 Jaminan Pasti Apotek K-24 yang diberikan pada masyarakat, yaitu:

  1. Buka selama 24 jam non-stop.

  2. Komplit obatnya dan 100% asli.

  3. Menyediakan obat dengan harga sama pada pagi, siang, sore, dan malam.

  4. Konsultasi dengan apoteker secara gratis.

  5. Terdapat layanan secara online.

Jaminan tersebut tidak hanya menambah kepercayaan masyarakat saja, tapi juga bertujuan untuk meningkatkan kepuasan masyarakat terhadap apotek.

Pertama Kali Diwaralabakan

Tidak hanya menjadi Apotek Asli Indonesia, Apotek K-24 juga menjadi apotek yang pertama kali diwaralabakan di Indonesia. Bahkan selama perjalanannya ini, Apotek K-24 memperoleh penghargaan sebagai Waralaba Apotek Terbaik di Indonesia.

Sebagai apoteknya Indonesia, Apotek K-24 berusaha untuk selalu meningkatkan standar agar sesuai dengan kebutuhan. Oleh karena itu, brand ini sudah memiliki power yang kuat dan dikenal masyarakat luas.

Pada perjalanannya di masa depan, salah satu cita-cita Apotek K-24 adalah bisa ditemukan di seluruh daerah Indonesia, bahkan sampai di wilayah terpencil. Tentu saja harapan ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat pelosok dalam mendapatkan obat-obatan dan peralatan kesehatan lainnya.

Yuk, ikut membangun Indonesia sehat melalui Apotek K-24. Jika Anda tertarik untuk melayani masyarakat lewat Apotek K-24, segera hubungi beberapa media kami di:

Website: https://franchisek24.com/

Instagram: @franchisek24 atau @k24sobatsehatkitakita

Tiktok: @apotekk24official

 Hotline waralaba: 081212012424