APOTEK K-24, APOTEK 24 JAM TERDEKAT YANG SIAP MELAYANI MASYARAKAT

Dewasa ini, kebutuhan obat-obatan memang sangat diperlukan mengingat gangguan kesehatan bisa datang kapan saja. Oleh karena itu, mengetahui lokasi apotek 24 jam terdekat dari rumah adalah sebuah keharusan. Sebab, obat-obatan yang aman hanya akan Anda dapatkan dengan membelinya di apotek.

Membeli obat di apotek yang sudah terpercaya adalah langkah aman agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Obat menjadi salah satu kebutuhan yang penting, khususnya bagi orang sakit yang ingin cepat sembuh. Namun, membeli dan menggunakan obat-obatan ini tidak boleh sembarangan.

Apotek K-24 Menjadi Solusinya

Gangguan kesehatan memang bisa terjadi kapan saja, sehingga Apotek K-24 sebagai apotek 24 jam terdekat bisa menjadi solusinya. Sebab, seperti namanya, Apotek K-24 ini buka selama 24 jam non stop.

Artinya, setiap hari apotek ini siap melayani masyarakat dengan menyediakan berbagai jenis obat-obatan yang lengkap dan harga wajar. Bahkan, saat hari libur atau tanggal merah pun Apotek K-24 tetap buka dan dapat Sobat Sehat akses.

Hal tersebut bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin modern dan bisa beraktivitas kapan saja. Sudah 20 tahun lamanya Apotek K-24 melayani masyarakat dan telah tersebar di 142 kota/kabupaten juga 30 provinsi di Indonesia.

a. Apotek 24 Jam Terdekat

Sejak awal berdiri di tahun 2002 hingga kini, Apotek K-24 sudah memiliki lebih dari 600 gerai dan tersebar di wilayah Indonesia. Pengembangan apotek ini dilakukan melalui cara waralaba atau franchise dengan membuka gerainya sendiri.

Artinya, Apotek K-24 bisa menjadi apotek terdekat yang mungkin ada di dekat rumah Anda. Oleh karena itu, mudah sekali untuk Anda menemukan apotek yang sudah terpercaya dan berkembang sejak lama.

Apalagi di Yogyakarta sendiri, asal dari Apotek K-24, terdapat kurang lebih 62 gerai yang tersebar. Apabila dilihat dari lokasi persebarannya, Apotek K-24 memang bisa mencakup di berbagai daerah. Oleh karena itu, Anda tidak perlu jauh-jauh memilih apotek yang aman dan siap untuk melayani 24 jam non-stop.

b. Layanan Offline & Online

Selain itu, Apotek K-24 sebagai apotek 24 jam terdekat juga memiliki akses yang sangat mudah didapat masyarakat luas. Mengapa bisa demikian?

Sebab, Apotek K-24 sudah membuka akses jual beli obat dan konsultasi secara online. Situs resmi dari Apotek K-24 memberikan banyak sekali layanan dan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Beberapa layanan ini seperti layanan pembelian obat secara online, konsultasi bersama apoteker melalui media online, hingga informasi tentang promo dan berbagai tips kesehatan. Artinya, Apotek K-24 tidak hanya melayani masyarakat secara offline saja tapi juga online.

Untuk layanan online sendiri, Anda dapat mengaksesnya melalui aplikasinya, yaitu K24Klik atau website www.k24klik.com. Selain itu, Anda juga dapat membeli obat atau alat kesehatan lainnya via WhatsApp langsung gerai.

Hal tersebut tentu bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan obat tanpa harus keluar rumah. Semakin berkembangnya zaman, maka akses pemenuhan kebutuhan masyarakat juga harus semakin mudah.

c. Apotek K-24, Komplit Obatnya

Anda tidak perlu khawatir lagi dengan pelayanan atau produk dari Apotek K-24. Sebab, Apotek K-24 sebagai apotek 24 jam terdekat memiliki suplai obat yang lengkap. Hal ini merupakan salah satu arti dari nama K-24 sendiri, yaitu KOMPLIT Obatnya 24 Jam Bukanya.

Tidak hanya obat saja, Apotek K-24 juga menyediakan berbagai alat kesehatan dan susu yang dibutuhkan masyarakat.

Melalui berbagai pelayanannya ini, Apotek K-24 menjadi apoteknya Indonesia dan bisnis waralaba yang menguntungkan. Bahkan, apotek ini sudah mendapatkan berbagai penghargaan, salah satunya Waralaba Apotek Terbaik di Indonesia.

Artinya, sebagian besar masyarakat Indonesia sudah percaya dengan Apotek K-24 untuk melayani masyarakat dan membuka bisnis baru. Jika Anda tertarik untuk melayani masyarakat melalui Apotek K-24, maka bisa menghubungi berbagai media yang ada, yaitu:

Website: https://franchisek24.com/

Instagram: @franchisek24 atau @k24sobatsehatkitakita

Tiktok: @apotekk24official

 Hotline waralaba: 081212012424