APOTEK K-24 & DANONE DONASIKAN PAKET BANTUAN NUTRISI ANAK SENILAI RP 50 JUTA UNTUK MASYARAKAT

Generasi penerus yang berkualitas harus dipersiapkan sejak dini. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan memberikan asupan gizi yang baik.

Dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional, Apotek K-24 dan Danone memberikan bantuan senilai total Rp 50 juta untuk masyarakat di sekitar Apotek K-24. Pemberian bantuan ini dilaksanakan pada 26-28 Januari 2022.

Sebelumnya, Apotek K-24 dan Danone telah melakukan pemberian Paket Bantuan Nutrisi Anak secara simbolis di Apotek K-24 Gejayan pada Rabu (26/01) lalu.

Paket bantuan yang berisi beras 5 kg, vitamin anak, masker medis dewasa, dan masker medis anak tersebut didistribusikan di lima kota, yaitu Palembang, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya.

Kemudian, pada masing-masing kota terpilih lima gerai Apotek K-24. Paket Bantuan Nutrisi Anak tersebut diberikan pada masyarakat di sekitar gerai Apotek K-24 yang memiliki balita.

Paket bantuan Nutrisi Anak ini merupakan wujud kepedulian Apotek K-24 & Danone pada masyarakat dan anak-anak di Indonesia. Secara tak langsung, Apotek K-24 turut menjadi bagian dalam mencetak generasi muda yang sehat.