BERTAHAN DARI KRISIS DAN BERTUMBUH PESAT DI MASA PANDEMI, APOTEK K-24 RAIH THE MOST PROMISING BRAND 2021

Apotek K-24 kembali dianugerahi penghargaan The Most Promising Brand 2021 oleh Majalah Franchise Indonesia. Penghargaan ini diberikan pada merek franchise di Indonesia yang mampu bertahan dan tetap eksis di era pandemi ini.

Setiap tahun, tentunya banyak merek-merek franchise baru yang bermunculan. Diantara banyaknya jumlah merek franchise tersebut, tidak mudah untuk mengidentifikasi mana yang benar-benar bisa menjadi alternatif untuk dijadikan sebagai usaha. 

Selama periode April - Juni 2021, Majalah Franchise Indonesia melakukan Desk Research untuk mengidentifikasi merek-merek apa saja yang layak dijadikan sebagai pilihan investasi di masa pandemi atau pasca pandemi. 

Melalui penelitian yang dilakukan oleh Majalah Franchise Indonesia tersebut, Apotek K-24 dinobatkan sebagai ”The Most Promising Brand 2021” dalam kategori Apotek. 

Sejak awal berdiri hingga saat ini, Apotek K-24 telah memiliki 580 gerai di seluruh Indonesia dan terus mengalami pertumbuhan, bahkan di masa pandemi ini. Bisnis Apotek K-24 terbukti beradaptasi dgn baik dalam segala kondisi. Tak heran jika di masa pandemi ini waralaba Apotek K-24 tetap eksis anti krisis.

Apotek K-24 layak dijadikan sebagai pilihan investasi baik di masa krisis maupun pasca krisis seperti yang sedang terjadi saat ini. Tertarik untuk bergabung dengan waralaba Apotek K-24?

Kini bergabung menjadi franchisee Apotek K-24 semakin mudah! Pendaftaran, presentasi, survey, MoU dan perjanjian waralaba bisa dilakukan secara online.

Segera bergabung dengan waralaba Apotek K-24, bisnis yang menguntungkan dan menyehatkan. Isi formulirnya di www.apotek-k24.com/peluangbisnis atau hubungi HOTLINE WARALABA di 081212012424 (Call/WA).