SELAMA 10 TAHUN BERTURUT-TURUT, APOTEK K-24 MENYANDANG PREDIKAT “TOP BRAND”

Terima kasih atas kepercayaan Anda!

Apotek K-24 baru saja meraih penghargaan Top Brand 2021 dalam kategori Apotek atau drugstore. Survei Top Brand merupakan survei independen berskala nasional yang dilakukan oleh Frontier Group dan Majalah Marketing.

Selama 10 tahun berturut-turut predikat sebagai Top Brand telah diraih oleh Apotek K-24 sejak tahun 2011. Di tahun 2021 ini, survei Top Brand melibatkan sekitar 361 produk yang terdiri dari berbagai kategori. 

Top Brand Index diukur dengan menggunakan tiga parameter yaitu Top of Mind Awareness yang didasarkan atas merek yang pertama kali disebut oleh responden saat kategori disebutkan. Kemudian, Last Use yang didasarkan atas merek yang terakhir kali digunakan oleh responden dalam satu kali repurchase. Dan yang terakhir adalah Future Intention, yang didasarkan atas merek yang ingin digunakan di masa mendatang. 

Penghargaan Top Brand 2021 ini membuktikan jika Apotek K-24 telah dipercaya oleh masyarakat Indonesia sebagai penyedia kebutuhan kesehatan. Tak hanya itu, Apotek K-24 pun selalu berkomitmen untuk meningkatkan kualitas dan pelayanannya. Sehingga bisa terus dipercaya dari generasi ke generasi.

Tertarik untuk bergabung dengan waralaba Apotek K-24?

Kini bergabung menjadi franchisee Apotek K-24 semakin mudah! Pendaftaran, presentasi, survey, MoU dan perjanjian waralaba bisa dilakukan secara online.

Segera bergabung dengan waralaba Apotek K-24, bisnis yang menguntungkan dan menyehatkan. Isi formulirnya di www.apotek-k24.com atau hubungi HOTLINE WARALABA di 081212012424 (Call/WA).

#TopBrand2021 #TopBrandAward #ApotekK24 #K24ApoteknyaIndonesia