APOTEK K-24 KEMBALI SABET GELAR DI INDONESIA WOW BRAND 2020

Apotek K-24 kembali meraih penghargaan dari Indonesia WOW Brand 2020. Penghargaan ini ditujukan untuk 300 brand terbaik di Indonesia berdasarkan riset yang dilakukan oleh MarkPlus, Inc.

Indonesia WOW Brand 2020 diberikan pada brand yang direkomendasikan oleh masyarakat, berdasarkan hasil riset pada 34.500 koresponden di Indonesia. Dalam riset tersebut ada lima aspek yang dilihat, yakni konsep 5A mulai dari awareness, appealing, asking, act, dan advocate. Lima aspek tersebut merupakan faktor penting yang harus dimiliki dan diciptakan oleh sebuah brand agar bisa dikenali dengan baik oleh konsumen baik secara online maupun offline.

Sedikit berbeda dengan gelaran penghargaan sebelumnya, kali ini WOW Brand Festive Day 2020 digelar secara virtual dengan mengusung tema Beyond CX: It’s Human Experience. Acara yang digelar pada 4 November 2020 ini tak hanya mengubah konsep awarding menjadi virtual, namun juga menghadirkan talkshow dengan beberapa pembicara dari berbagai industri seperti CEO Garuda Indonesia, CMO GDP Venture, hingga Direct Sales Leader TikTok di Indonesia.

Bagi PT. K-24 Indonesia, menjadi salah satu dari 300 brand terbaik WOW Brand 2020 merupakan bukti nyata jika Apotek K-24 telah dikenal dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Apalagi tahun ini merupakan kesekian kalinya Apotek K-24 memperoleh penghargaan yang sama dan menjadi salah satu dari 300 brand terbaik di Indonesia. 

Sebuah brand memang harus melekat di hati masyarakat. Karenanya, Apotek K-24 pun terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik, tak hanya secara offline namun juga secara online. Sebab, tak bisa dipungkiri jika munculnya sosial media sangat efektif untuk menyampaikan informasi dan hal ini pun dapat menjaga reputasi brand dengan baik.

Anda tertarik bergabung dengan waralaba Apotek K-24? Segera bergabung dengan Apotek K-24, bisnis yang telah dikenal baik masyarakat. Isi formulirnya di www.apotek-k24.com atau hubungi HOTLINE WARALABA di 081212012424 (Call/WA).