OBAT24.COM MEMBERIKAN LAYANAN CEPAT, SATU JAM SAMPAI

PT K-24 Indonesia sebagai pemilik Apotek K-24, apotek waralaba pertama di Indonesia yang telah memiliki lebih dari 300 gerai yang tersebar dari Medan hingga Merauke ini, mulai 28 Agustus 2015 dengan bekerjasama dengan www.obat24.com telah meluncurkan layanan antar 24 jam, pengiriman dalam 1 jam di Kota Jogja dan sekitarnya.



Berlatar belakang adanya keyakinan untuk menyediakan produk obat yang asli, aman, tepat, dan terpercaya, serta komitmen untuk menjadi lebih dekat dengan pasien atau costumer dimanapun berada dan kapanpun mereka membutuhkan pelayanan cepat melalui sistem delivery yang mengutamakan kepuasan pelanggan.



Direktur PT K-24 Indonesia Gideon Hartono mengatakan, Apotek K-24 berusaha memberikan solusi atas berbagai permasakahan dalam pembelian obat. “Yang pertama agar masyarakat bisa membeli  obat selama 24 Jam, tersedia di outlet layanan kami, yang kedua kebutuhan masyarakat yang super sibuk dapat menjadikan kemudahan mengakses obat 24 Jam,” ujarnya, Jumat (28/08) saat Launching www.obat24.com di Hotel Grand Tjokro Yogyakarta.

 

Gideon menambahkan , keberadaan apotek online saat ini sudah menjamur di Indonesia, baik itu menjual beragam resep, obat bebas, obat herbal. “Untuk itu konsumen dituntut untuk lebih hati-hati dalam memilih, karena tidak sedikit apotek online abal-abal yang dimanfaatkan oknum tidak bertanggungjawab untuk menjual obat palsu, hingga obat terlarang,” katanya.

 

Direktur www.obat24.com, Bagas Ananta, menjelaskan, obat24.com menawarkan berbagai kelebihan yang tidak dimiliki oleh tempat lain, seperti, cara belanja obat yang mudah dan hemat, pelayanan yang cepat dan tepat, apotek online terlengkap di Indonesia, jaminan obat asli, aman, dan berkualitas, konsultasi gratis, serta layanan pesan antar dan bayar ditempat.

 

“Belanja obat secara online lebih praktis, tidak perlu datang ke apotek. Untuk itu kami menyanggupi hanya dalam waktu 1 jam sejak pemesanan, maka obat diantar sampai ditangan para konsumen, obat yang kita miliki asli, dari apotek K-24, selain itu kami juga punya konsultasi kesehatan dengan Apoteker yang berpengalaman selama 24 Jam,” katanya.

 

www.obat24.com merupakan suatu apotek online yang peduli terhadap kebutuhan pelanggannya. Tidak semata-mata mengejar profit saja, www.obat24.com juga menawarkan berbagai kelebihan yang mungkin tidak dimiliki oleh apotek lainnya. Beberap kelebihan www.obat24.com antara lain :


1. Cara belanja obat yang mudah dan hemat

Bagi pengguna smartphone Android, dapat mengunduh aplikasi “Obat24” di PlayStore. Atau bisa juga melalui websitewww.obat24.com. Belanja online lebih praktis, tidak perlu keluar rumah, dan dapat menghemat biaya transportasi kapapun dimanapun.


2. Pelayanan yang cepat dan tepat

Untuk dapat memberikan pelayanan selama 24 jam nonstop,Obat24.com bekerjasama dengan gerai-gerai apotek K-24 yang tersebar di seluruh wilayah Yogyakarta. Obat yang dipesan kostumer akan dikirimkan hanya dalam waktu 1 jam saja.


3. Apotek online terlengkap asli Indonesia

Berbagai macam obat-obatan tersedia lengkap di Obat24.com, mulai dari golongan obat bebas, vitamin dan suplemen makanan, produk perawatan kulit, obat herbal, hingga alat kesehatan. Hanya dengan klik beli produk yang diinginkan atau melalui request produk.


4. Jaminan obat asli, aman, dan berkualitas

Obat-obatan yang dijual di Obat24.com dijamin asli 100% karena berasal dari berbagai pabrik dan distributor resmi yang terdaftar di Indonesia.


5. Konsultasi Gratis

Bagi yang ingin berkonsultasi seputar kesehatan dan obat, Obat24.com menyediakan layanan konsultasi gratis dengan Apoteker yan berlisensi dan berpengalaman melalui fasilitas chatting.


6. Layanan pesan antar dan bayar di tempat

Obat24.com juga melayani bayar di tempat atau COD (Cash On Delivery), pembayaran melalui Klik BCA dan Mandiri, Faspay, DOKU, Visa, dan Mastercard.