PERMUDAH BELANJA OBAT ONLINE, OBAT24.COM LUNCURKAN FASILITAS-FASILITAS BARU

Inilah tiga fasilitas baru untuk mempermudah belanja obat online di obat24.com : fitur “BANDINGKAN PRODUK”, aplikasi obat24, dan variasi sistem pembayaran online. Manfaatkan segera.


Diluncurkan sejak 6 Januari 2014, obat24.com kini menawarkan berbagai keunggulan ( bisa dibaca secara lengkap di sini ) dan fitur baru yang tidak dimiliki oleh apotek online lainnya.


Keunggulan tersebut antara lain adalah ragam obat bebas (OTC) dan obat resep (Ethical) yang komplit, serta adanya jaminan 100% obat asli, aman, dan berkualitas. Obat24.com kini dilengkapi dengan fitur baru yaitu “BANDINGKAN PRODUK” yang berfungsi untuk membandingkan beberapa macam produk obat yang tersedia di obat24.com. Perbandingan tersebut mencakup  deskripsi produk, harga, komposisi, indikasi, dosis, aturan pakai, cara penyimpanan, perhatian, efek samping, kemasan, dan pabrik. 


Pemesanan obat melalui obat24.com dapat dilakukan melalui Call Center (0274 – 558 224), e-mail, whatsapp, dan Line. Untuk pembelian obat keras, pasien / customer harus menggunakan resep dokter yang dapat di-upload dalam bentuk foto atau hasil scan. Obat24.com memberikan kenyamanan bertransaksi bagi pasien / customer dengan berbagai macam sistem pembayaran online seperti transfer Klik BCA, Mandiri Clickpay, Visa / Master, Doku, Fasapay, dan ATM Bersama. Di samping itu, obat24.com juga menyediakan layanan antar obat dan bayar di tempat dengan sistem cash on delivery (COD).


Kerjasama obat24.com dengan jaringan luas Apotek K-24 di berbagai wilayah di Indonesia memungkinkan layanan pengantaran obat yang cepat dan tepat. Obat yang dipesan akan diantar oleh gerai Apotek K-24 terdekat dengan alamat pasien / customer, baik itu ditujukan ke tempat tinggal, hotel, ataupun kantor.


Bagi pengguna gadget android, obat24.com meluncurkan suatu aplikasi yang dapat didownload secara gratis via Google Play Store. Dengan ukuran file 224 KB, aplikasi obat24 ini dapat dioperasikan di ponsel atau tablet berbasis Android 3.0 atau di atasnya. Selain hadir secara online melalui aplikasi, obat24 pun juga aktif hadir melalui media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter. Jejaring sosial tersebut digunakan antara lain untuk menginformasikan penawaran menarik, termasuk harga promo diskon untuk produk tertentu.


Obat24.com adalah suatu e-commerce milik PT K-24 Indonesia yang berkantor pusat di Jl. Godean KM. 1, Tambak, Yogyakarta. Bukan sekedar situse-commerceyang mengejar profit semata, obat24.com merupakan suatu apotek online yang peduli terhadap kebutuhan pasien / customer.


Menurut dr. Gideon Hartono (Direktur Utama PT K-24 Indonesia) seperti dilansir oleh majalah Swa (18/7/15), adanya berbagai fitur pada website, aplikasi, dan keaktifan obat24 di media sosial tersebut semakin memudahkan masyarakat untuk membeli obat melalui ponsel. Bahkan belakangan ini, ada orang-orang Indonesia di luar negeri seperti Malaysia, Singapura, dan beberapa negara Eropa dan Amerika yang memesan obat-obatan bebas lewat apotek online dan aplikasi obat24.


Nah, mau berbelanja obat di apotek online terpercaya? segera kunjungi www.obat24.com. Selamat berbelanja dan menikmati keunggulan yang kami tawarkan. Salam Sehat. (*)