PT K-24 INDONESIA LUNCURKAN E-COMMERCE OBAT24.COM, APOTEK ONLINE TERLENGKAP ASLI INDONESIA


 k24klik.com

 & 

Seiring dengan perkembangan teknologi dan informasi, layanan konsultasi dan penjualan obat mulai merambah ke dunia maya. Hal itu pula yang dilakukan PT K-24 Indonesia sebagai pemilik Apotek K-24, apotek waralaba pertama di Indonesia yang telah memiliki lebih dari 350 gerai yang tersebar dari Medan hingga Merauke. PT K-24 Indonesia telah meluncurkan apotek online yang diberi nama www.obat24.com. . [Sekarang K24Klik.com ]


Obat24.com (sekarang K24klik.com) berkantor pusat  di Jl. Godean Km.1, Tambak, Yogyakarta. E-commerce ini dibentuk dengan latar belakang adanya keyakinan untuk menyediakan produk obat yang asli, aman, tepat, dan terpercaya, serta komitmen untuk menjadi lebih dekat dengan pasien / customer dimanapun berada dan kapanpun mereka membutuhkan.


Jika kita perhatikan, keberadaan apotek online saat ini sudah menjamur di Indonesia. Baik itu yang menjual beragam obat resep, obat bebas, obat herbal, perawatan kulit, hingga suplemen makanan dan suplemen diet yang laris manis dicari orang. Dari sekian banyak apotek online, konsumen dituntut untuk lebih berhati-hati dalam memilih. Karena, tidak sedikit apotek online abal-abal yang dimanfaatkan oknum tidak bertanggungjawab untuk berjualan obat palsu hingga obat-obatan terlarang. Apa jadinya jika yang kita inginkan adalah sehat, tetapi karena salah memilih apotek online yang terjadi justru gangguan / masalah kesehatan? Tentu tidak ada dari kita yang menginginkan hal tersebut.


Bukan sekedar situs e-commerce yang mengejar profit semata, k24klik.com merupakan suatu online pharmacy  yang peduli terhadap kebutuhan pasien / customer. k24klik.com menawarkan berbagai kelebihan yang mungkin tidak dimiliki oleh apotek online lainnya. Kelebihan tersebut adalah :


1. Cara belanja obat yang mudah dan hemat


k24klik.com memberikan beberapa kemudahan belanja obat bagi pasien / customer. Terutama, bagi mereka tidak memiliki waktu luang atau berada di tempat yang jauh dari apotek, belanja obat dapat dilakukan secara online melalui website k24klik.com. Belanja obat secara online juga dapat menghemat biaya yang harus dikeluarkan untuk transportasi (pergi ke apotek).



2. Pelayanan yang cepat dan tepat


Untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan tercepat, k24klik.com telah bekerjasama dengan gerai-gerai Apotek K-24 yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Obat yang dipesan oleh pasien akan dikirimkan dari gerai Apotek  K-24 terdekat dengan alamat pasien. Selain itu, untuk mempermudah pasien dalam mencari informasi seputar pemesanan dan pengiriman, k24klik.com juga menyediakan hotline dan kontak ke customer service seperti BBM, Whatsapp, Line, dan Email.



3. Apotek online terlengkap asli Indonesia


Ragam obat yang tersedia di k24klik.com mulai dari golongan obat bebas, obat resep, vitamin & suplemen makanan, produk perawatan kulit, obat-obatan herbal, hingga alat kesehatan. k24klik.com dapat memenuhi kebutuhan kesehatan pasien hanya dengan klik beli produk yang diinginkan atau melalui request produk. 



4. Jaminan obat asli, aman, dan berkualitas


Obat-obatan yang dijual di k24klik.com dijamin asli 100% karena berasal dari berbagai pabrik dan distributor resmi yang terdaftar di Indonesia, aman karena telah mendapatkan izin dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Indonesia, dan tentunya kualitas obat terjaga.



5. Konsultasi gratis


Bagi pasien / customer yang ingin berkonsultasi seputar kesehatan dan pengobatan, k24klik.com menyediakan layanan konsultasi gratis dengan Apoteker yang berlisensi dan berpengalaman melalui email cs@k24klik.com ataupun chatting.



6. Penerimaan resep dokter secara online

Untuk pembelian obat keras yang membutuhkan resep dokter, pasien dapat mengirimkan / meng-upload resep tersebut (baik berupa foto atau hasil scan) ke website k24klik.com dan kemudian pesanan akan diproses.



7. Layanan pesan antar & Cash on Delivery


Untuk pengiriman paket ke lokasi-lokasi yang masih dalam jangkauan free delivery area, k24klik.com tidak mengenakan ongkos kirim. Selain menggunakan jasa ekspedisi paket, k24klik juga melayani cash on delivery (COD). Namun, saat ini COD berlaku hanya untuk wilayahKota Yogyakarta, Klaten, Jakarta Timur, Depok, Tangerang, Bali, Semarang, dan Surabaya. Tim k24klik.com terus berusaha memperluas jaringannya untuk dapat menjangkau masyarakat lebih dekat lagi.



8. Jaminan penukaran barang


k24klik.com memberikan jaminan penukaran barang jika barang yang dikirim tidak sesuai dengan permintaan pembeli (cacat, rusak, atau salah dosis).



Jadi, apabila Anda khawatir dengan adanya  apotek online abal-abal dan mencari apotek online yang resmi (berizin), terlengkap, dan terpercaya, k24klik.com jawabannya. Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai k24klik, Anda dapat mengunjungi website www.k24klik.com.   Salam Sehat. (*) 

Pesan Obat Online sekarang di K24Klik.com, Apotek Online Paling Komplit