APOTEK K-24 RAIH PENGHARGAAN 20 BEST FRANCHISE OPPORTUNITIES TO CHOICE IN 2024 SEBAGAI BISNIS APOTEK WARALABA YANG PALING DIREKOMENDASIKAN

Apotek K-24 baru saja meraih penghargaan 20 Best Franchise Opportunities to Choice in 2024. Penghargaan ini diterima oleh Mahendra Irado, Franchise Sales Apotek K-24 saat Pameran Franchise IFBC (24/02) dan diserahkan oleh Rofian Akbar, pemimpin Majalahfranchise.com serta Anang Sukandar, Ketua Asosiasi Franchise Indonesia. 

20 Best Franchise Opportunities to Choice in 2024 merupakan penghargaan bergengsi yang diberikan pada merek-merek franchise yang direkomendasikan oleh Majalahfranchise.com untuk menjadi panduan masyarakat dalam menentukan pilihan investasi usaha ke depan.

Geliat bisnis industri franchise pasca pandemi bisa dibilang semakin kencang. Hal ini membuktikan jika minat kewirausahaan tumbuh dan membesar di tengah masyarakat. Dengan jumlah peluang bisnis franchise yang terus bertumbuh, tentu saja membuat masyarakat yang ingin berwirausaha kesulitan dalam menentukan pilihannya. Adanya penghargaan dan rekomendasi dari Majalahfranchise.com dapat menjadi panduan masyarakat dalam menentukan pilihan.

20 merek franchise terbaik yang mendapatkan penghargaan 20 Best Franchise Opportunities to Choice in 2024 ini dipilih melalui penelitian yang dilakukan oleh tim riset Majalahfranchise.com.Penelitian dilakukan dengan identifikasi terhadap 600 merek franchise dari seluruh kategori bisnis melalui sumber-sumber yang tersedia di publik. Kemudian penjurian dilakukan melalui scoring dengan 4 aspek yang dinilai, yaitu:

Business Potentiality Aspect (35%) yang meliputi Product Value & Sustainability, business concept dan market scale. Kemudian ada Business Development Aspect (25%) yang meliputi network development, product development dan people (SDM). Selanjutnya, Brand Development Aspect (20%) yang mengandung unsur penting yakni branding activity (baik lewat pameran, sosmed, liputan media, promosi dan digitalisasi). Terakhir, adalah Management Aspect (20%) yang meliputi management support dan marketing support.

Dengan melihat keempat aspek tersebut, Apotek K-24 terbukti menjadi bisnis waralaba apotek yang dapat menjadi pilihan masyarakat yang berminat berwirausaha franchise. Apotek K-24 memberikan dukungan penuh kepada mitra waralaba dengan menyediakan berbagai macam program pelatihan dan support untuk membantu mitra dalam menjalankan bisnisnya. Selain itu, Apotek K-24 juga memiliki reputasi dan kredibilitas brand yang kuat. Sejak awal berdiri di tahun 2002 hingga kini, Apotek K-24 telah memiliki lebih dari 700 gerai yang tersebar di 152 kota/kabupaten dan 29 provinsi di Indonesia. Apotek K-24 masih akan terus mengembangkan gerai di seluruh wilayah Indonesia. 

Apotek K-24 membuka peluang bagi calon investor yang ingin memiliki bisnis menguntungkan dan terpercaya. Tertarik bergabung dengan bisnis apotek yang terus mengalami pertumbuhan?

Isi formulirnya di www.apotek-k24.com atau hubungi HOTLINE WARALABA di 081212012424 (Call/WA).