WARALABA APOTEK K-24 RAIH PENGHARGAAN LIFETIME ACHIEVEMENT FRANCHISE PIONEER BRAND

Waralaba Apotek K-24 meraih penghargaan Lifetime Achievement Franchise Pioneer Brand dari Asosiasi Franchise Indonesia dan Majalah Info Franchise Indonesia sebagai merek pelopor waralaba untuk kategori bisnis apotek. Penganugerahan Lifetime Achievement Franchise Pioneer Brand diserahkan oleh Ketua Asosiasi Franchise Indonesia Anang Sukandar dan Pemimpin Umum Majalah Info Franchise Indonesia Rofian Akbar kepada dr. Gideon Hartono Direktur Utama Apotek K-24 di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (21/6), berbarengan dengan acara International Franchise, License & Business Concept Expo & Conference (IFRA) 2014.


Franchise Pioneer Brand merupakan penghargaan yang pertama kali diberikan, tidak diselenggarakan berulang dan berlaku sepanjang masa sesuai dengan makna dari Lifetime Achievement Franchise Pioneer Brand. Penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi terhadap merek-merek lokal yang menjadi pelopor waralaba di bidang bisnisnya, berdasar data dan hasil kajian litbang Majalah Info Franchise Indonesia dan Asosiasi Franchise Indonesia.


“Menjadi merek pionir tidak hanya suatu prestasi semata, tetapi juga bisa menjadi value indicator bagi orang untuk berinvestasi atau membeli waralaba,” kata Anang Sukandar.


Penghargaan ini merupakan sebuah kebanggaan, pengakuan dan apresiasi atas kepeloporan Apotek K-24 di bisnis waralaba apotek. Lewat penghargaan ini kedepan diharapkan akan membuat para peraih penghargaan makin dikenal kuat tidak hanya di benak konsumen tetapi juga calon investor.


Disamping itu, harapan lainnya adalah makin mendorong para peraih penghargaan untuk senantiasa mengembangkan kemampuan bersaing diantaranya dengan terus konsisten mengendalikan kualitas dan memelihara keunikan bisnisnya.