APOTEK K-24 KEMBALI RAIH GELAR FRANCHISE TOP OF MIND 2013

Salah satu cara untuk mengukur popularitas brand waralaba adalah dengan melakukan survey franchise Top of mind. Brand waralaba yang menduduki tempat teratas/paling dingat dalam pikiran konsumen adalah brand yang Top Of Mind, dan untuk ketiga kalinya Apotek K-24  meraih gelar Franchise Top of Mind 2013. Apotek K-24 menjadi merek paling populer, dan menduduki rangking pertama di benak konsumen untuk kategori Apotek merek nasional, sekaligus menyingkirkan pesaing-pesaingnya.  


Penghargaan Franchise Top of Mind 2013 diberikan oleh  Majalah Info Franchise (MIF) bersama dengan Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) di Arion Swiss-BelHotel Jl. Raya Kemang Raya, Jakarta Selatan, pada Kamis (26/9). Penghargaan Top of Mind 2013 diserahkan langsung oleh Pemimpin Umum Majalah Info Franchise, Tri Raharjo dan ketua Asosiasi Franchise Indonesia (AFI), Anang Sukandar dan diterima oleh dr. Gideon Hartono  selaku direktur utama PT. K-24 Indonesia  (Franchisor Apotek K-24). 

Tahun ini, penghargaan Franchise Top of Mind diberikan kepada 53 kategori bisnis. Dimana sebelumnya telah dilakukan survey oleh Majalah Info Franchise bersama dengan Entrepreneur Edu dan Dinamic Marketing Research Services di 8 kota besar di Indonesia dengan 800 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling, sedangkan survei dilakukan dengan phone survey, face to face interview dan surat (mail-questionare). Dengan demikian penghargaan yang diberikan tahun ini lebih kredibel dan bisa menjadi panduan bagi para pengusaha waralaba dan calon investor di bisnis waralaba.


Konsep bisnis Apotek K-24  memperkuat branding sebagai peraih TOP of MIND 2013 dengan memberikan 5 Jaminan Pasti, yaitu Komplit 24 Jam, Pagi Siang Malam Libur Harga Sama, Hanya Menjual Obat Asli, Layanan Konsultasi Apoteker Gratis, dan tersedia Layanan Antar. Melengkapi penghargaan yang diterima sebelumnya, membuktikan bahwa Apotek K-24 sebagai Merek Asli Indonesia yang berhasil memperoleh kepercayaan dari masyarakat serta menjadi pelopor Apotek Waralaba di Indonesia.