FAMILY DAY SEBAGAI PERWUJUDAN SEMANGAT GREAT TEAM

Apotek K-24

Sebuah Apotek sangat erat kaitannya dengan sebuah konsep pelayanan yang paripurna dan excellence sehingga kepuasan pelanggan menjadi tolok ukur keberhasilan suatu bisnis di bidang apotek.

Sebagaimana bisnis pelayanan kesehatan lainnya, sentuhan “manusia” selalu menjadi kunci untuk memberikan pelayanan yang optimal. Memahami akan hal tersebut, maka  PT. K-24 Indonesia, perlu memfasilitasi suatu event keakraban sesama karyawan dan keluarga karyawan dalam bentuk kegiatan Acara  Family Day bagi seluruh karyawan PT. K-24 Indonesia yang pelaksanaannya diselenggarakan di Grand Puri Waterpark, Jl Parangtritis Km 9.5 Gabusan, Bantul, Yogyakarta, pada hari Sabtu (22/6).


Kegiatan Family Day sebagai sebuah program yang berkesinambungan dilakukan oleh  PT. K-24 Indonesia dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya sebagai wujud konkrit dari perusahaan untuk meningkatkan tali silahturahmi antara keluarga, associate dan perusahaan.  Dalam kegiatan Familiy Day, kami bekerjasama dengan OGB Dexa Medica untuk menyukseskan  program Family Day yang di ikuti oleh 230 orang.


Acara ini dibuka oleh dr. Gideon Hartono selaku Direktur Utama PT. K-24 Indonesia, acara dikemas dengan konsep yang riang dan edukatif, diisi dengan hiburan dan pembagian doorprize. Kegiatan Family Day diharapkan dapat memberikan suasana yang kondusif untuk membentuk sikap, cara berfikir serta persepsi yang kreatif dan positif dari setiap peserta yang berujung pada meningkatnya semangat kebersamaan, kualitas kerjasama team dan kepuasan pelanggan / customer baik customer internal maupun customer eksternal.


Kegiatan Family Day, selain bertujuan untuk meningkatkan semangat dan kebersamaan diantara karyawan, keluarga dan Perusahaan juga bertujuan sebagai sarana untuk semakin memperkokoh nilai – nilai perusahaan dan kekompakan team melalui kegiatan yang diselenggarakan.