KENCING SAKIT

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

saya abis having sex trus rasanya kencing saya sakit obatnya apa ya ?

Jawaban tentang "kencing sakit"

Salam sehat Sdr/i Miguel Panggabean,


Terima kasih atas pertanyaan yang Anda ajukan kepada Halo Apoteker.

Sebagai informasi, rubrik ini diasuh oleh Apoteker Apotek K-24. Jawaban yang disampaikan hanya bersifat informatif dan tidak dapat menggantikan diagnosa dokter. 


Kencing sakit setelah berhubungan intim bisa disebabkan oleh luka atau iritasi pada area intim atau lubang kencing. Kondisi ini umumnya terjadi akibat gesekan permukaan kulit organ intim saat melakukan aktivitas seksual, terlebih bila dilakukan dengan gerakan kasar atau tanpa foreplay sehingga organ intim belum terlumasi dengan baik.


Apabila iritasi ringan, maka akan sembuh dengan sendirinya. Namun bila sakit berlanjut setelah 3 hari, berarti sudah ada infeksi. Silakhkan periksakan ke dokter apabila rasa sakit belum berkurang atau sembuh. 


Demikian informasi yang bisa saya sampaikan. Terimakasih.

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR