OBAT CONDILOMA ACCUMINATA

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Hallo Apoteker
Mohon info obat untuk Condiloma Accuminata dan berapa harganya
Terimakasih

Jawaban tentang "obat Condiloma Accuminata"

Salam sehat Bp. Agus


Terima kasih atas pertanyaan yang Anda ajukan kepada Halo Apoteker.


Penyakit jengger ayam atau kutil kelamin, di dalam dunia kesehatan dikenal dengan istilah Condiloma akuminata. Pada sebagian kasus, kutil kelamin atau jengger ayam dapat menghilang sendiri tanpa pengobatan, namun dapat juga terus tumbuh dan membesar sehingga perlu penanganan medis.


Kutil pada kelamin dapat diobati dengan beberapa pilihan pengobatan, antara lain : mengoleskan podifilin pada kutil kelamin, asam trikloroasetat, atau dengan tindakan cryosurgery dengan menggunakan laser. Untuk kutil kelamin atau jengger ayam yang lebih besar, dapat dilakukan tindakan operasi kecil.


Pengobatan tersebut tentu saja harus dilakukan atas persetujuan dokter. Untuk itu, kami sarankan kepada Anda untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter spesialis kulit dan kelamin, agar dapat dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan dapat diberikan terapi pengobatan yang tepat.


Perlu Anda ketahui, kutil kelamin merupakan penyakit yang ditularkan melalui hubungan seksual. Oleh karena itu, untuk mencegah penularan dan kambuhnya penyakit tersebut, Anda perlu memperhatikan untuk melakukan hubungan seksual yang aman serta tidak berganti-ganti pasangan.


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Semoga bermanfaat


TerimaKasih

 

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR