PERTANYAAN OBAT

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Ada jual Potenzol gak, ato obat perangsang lainnya

Jawaban tentang "Pertanyaan obat"

Salam sehat Bp. Bagas,

Terima kasih atas pertanyaan yang Anda sampaikan kepada Halo Apoteker.

Sebagai informasi, rubrik ini diasuh oleh Apoteker Apotek K-24. Jawaban yang disampaikan hanya bersifat informatif dan tidak dapat menggantikan diagnosa dokter.

Produk Potenzol tidak tersedia di Apotek K-24. Apabila Anda memiliki keluhan yang berkaitan dengan hubungan intim bersama pasangan, sebaiknya berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter spesialis ginekologi sebelum memutuskan menggunakan suatu obat-obatan tertentu. Agar dapat dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait keluhan Anda dan diberikan terapi yang tepat.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR