PERUT SAKIT

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

selamat siang dok, saya mau konsultasi tentang perut saya sakit disebelahh kanan, kalau nafas panjang nyeri sedikit, kalau cegukan / minum dlm keadaan lapar juga nyeri... kalau makan saya memang tidak teratur, kira2 knp ya dok ?? terima kasih,, saya sekarang tinggal di malang.

Jawaban tentang "perut sakit"

 Dear Sdr. Igor,


Terima kasih atas pertanyaan yang Anda ajukan kepada Halo Apoteker.

Sulit menentukan penyebab sakit di perut sebelah kanan yang Anda alami, mengingat sedikitnya informasi yang Anda berikan terkait dengan keluhan yang Anda rasakan. Sakit di bagian perut sebelah kanan, bisa menjadi indikasi untuk beberapa gangguan organ yang ada di area tersebut. Selain merasakan nyeri, apakah Anda juga merasakan gejala yang lain seperti mual, muntah, penurunan nafsu makan, diare, dan keluhan lainnya?

Untuk memastikan, sebaiknya Anda berkonsultasi kepada dokter secara langsung agar dapat dilakukan pemeriksaan fisik dan dokter dapat memberikan diagnosa yang tepat atas keluhan yang Anda alami.

Berikut ini beberapa produk yang dapat membantu mengurangi nyeri pada perut : Buscopan , Buscopan Plus 


Terima kasih dan semoga bermanfaat.

 

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR