LUKA JAITAN

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Selamat pagi dok, saya pernah mengalami kecelakan 3 bulan yang lalu, luka pada bagian wajah saya harus mendapatkan jaitan 3, untuk sekarang kondisi luka masih merah dan agak menonjol, apakah penggunaan dermatix dapat memperbaiki kondisi luka bekas jaitan saya kembali seperti normal ?

Jawaban tentang "Luka jaitan"

Salam sehat Sdri. Dahlia,

Terima kasih atas pertanyaan yang Anda ajukan kepada Halo Apoteker.

Sebagai informasi, rubrik ini diasuh oleh Apoteker Apotek K-24. Jawaban yang disampaikan hanya bersifat informatif dan tidak dapat menggantikan diagnosa dokter.

Bekas luka pada wajah memang dapat mengurangi rasa percaya diri, terlebih bagi wanita. Produk Dermatix Ultra dengan kandungan formula CPX Technology dan Vitamin C Ester yang unik mampu membantu meratakan, menghaluskan dan menyamarkan bekas luka tersebut dan mengembalikan kepercayaan diri Anda. Untuk memperoleh hasil yang maksimal, oleskan Dermatix Ultra (secukupnya saja) sebanyak dua kali sehari pada bekas luka. Hasil dari penyembuhan awal dapat dilihat setelah 12 minggu penggunaan produk ini. Sedangkan untuk bekas luka atau goresan yang cukup besar diperlukan waktu 3 sampai 6 bulan atau lebih untuk melihat hasil penggunaan Dermatix Ultra.


Agar dapat melihat perkembangan penggunaan obat ini dengan jelas, sebaiknya ambil foto bekasluka Anda dan ukur panjang serta tingginya sebelum menggunakan Dermatix Ultra.


Produk Dermatix Ultra dapat Anda beli di sini


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR