MENGHILANGKAN STRETCH MARKS PASCA MELAHIRKAN

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Dear Apotik K24.

1. Istri saya sudah 5 tahun dibagian perut terdapat STRECH MARK, apakah dengan menggunakan Glyderm bisa menghilangkan strech mark tersebut, dan berapa lama menggunakan Glyderm Tersebut.

2. Istri saya Umur 29 th untuk membesarkan payudara bisakah dengan menggunakan DARA CREAM., dan apakah ada efek sampingnya..


Terima Kasih.

(Agus, 30tahun, Blora)

Jawaban tentang "Menghilangkan Stretch marks Pasca Melahirkan"

Salam sehat Bp. Agus,


Terima kasih atas pertanyaan yang anda ajukan kepada Halo Apoteker.



Selama masa kehamilan, stretch marks pada bagian perut dapat terbentuk karena kulit meregang secara berlebihan dalam periode yang lama, yang mengakibatkan kerusakan kolagen dan elastin di lapisan kulit dermis.


Kemunculan stretch marks tersebut juga berkaitan dengan kualitas dan kekuatan kulit, yang dipengaruhi oleh faktor-faktor kesehatan seperti nutrisi, hidrasi, dan kondisi lingkungan.


Stretch marks yang terbentuk karena proses kehamilan dapat dikurangi dan dihilangkan dengan mengoleskan Glyderm secara teratur 2 x sehari . Akan tetapi, hal tersebut juga dipengaruhi oleh lamanya stretch marks terbentuk. Dan untuk memperoleh hasil yang optimal juga dibutuhkan waktu yang tidak sebentar.


Namun, sebelum menggunakan produk tersebut, kami sarankan untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter spesialis kulit. Karena, setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda sehingga membutuhkan perawatan yang berbeda juga. Selain itu, konsultasi dengan dokter juga diperlukan untuk memastikan apakah kulit istri anda alergi atau tidak dengan salah satu komposisi produk tersebut. Hal yang perlu diingat, hasilnya akan berbeda pada setiap orang, tergantung pada jumlah, usia stretch marks, dan gaya hidup. Gaya hidup yang tidak sehat seperti kebiasaan merokok dan minum minuman beralkohol dapat mempengaruhi kesehatan kulit yang mengurangi efektifitas perawatan.


Sedangkan mengenai Dara cream, produk tersebut merupakan krim yang digunakan untuk membantu memelihara kesehatan payudara dan membantu memperbaiki peredaran darah. Karena efek tersebut , maka Dara cream dapat membantu mengencangkan payudara. Akan tetapi, bukan berarti krim tersebut dapat membesarkan payudara. Karena, hingga saat ini belum ada satupun tindakan non operasi yang dapat memperbesar payudara secara drastis (termasuk penggunaan krim).


Agar payudara istri anda bertambah kencang, selain dengan penggunaan krim pengencang payudara, sarankan kepada istri anda untuk menjaga pola makan dan) melakukan olahraga dengan rangkaian latihan yang berfungsi untuk melatih otot di sekitar payudara.


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.


Terima kasih.
   


Produk terkait :


Glyderm Cream , Mederma Gel , Dermatix Ultra , Dara Cream
 

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR