DEODORAN MAXIM ATAU DRYSOL

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Selamat siang. Mau tanya di K-24 menyediakan deodoran drysol atau deodoran maxim tdk ya? Yg bisa untuk menghilangkan keringat di telapak tangan dan kaki. Terima kasih

( Tiffany, 20 tahun, Yogyakarta )

Jawaban tentang "Deodoran maxim atau drysol"

Salam sehat Sdri. Tiffany,


Terima kasih atas pertanyaan yang anda ajukan kepada Halo Apoteker.

 

Saat ini produk deodorant drysol maupun deodorant maxim belum tersedia di gerai Apotek K-24. Produk yang digunakan untuk mengurangi keringat yang tersedia di gerai kami saat ini adalah bedak MBK. Meskipun bedak tersebut digunakan untuk mengurangi keringat di ketiak, akan tetapi bedak MBK juga dapat digunakan untuk mengurangi produksi keringat di telapak tangan dan kaki. Gunakan bedak tersebut secukupnya saja, pada telapak tangan dan kaki anda.


Untuk mengetahui tentang ketersediaan produk kami yang lain, anda dapat mengunjungi website www.obat24.com. Anda dapat melakukan pemesanan obat melalui website tersebut dan Obat24 akan mengirim pesanan tersebut ke alamat anda.


Apabila anda tidak menemukan produk yang anda cari, anda dapat mengajukan request product anda kepada Obat24 (klik di sini untuk tahu caranya).

 

Terima kasih, semoga bermanfaat.

 
Produk terkait :


MBK bedak silver

 

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR