MINYAK PENUMBUH RAMBUT

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Apa di apotek k-24 jual minyak kemiri untuk penumbuh rambut ?
Mohon dijawab ya ?

Jawaban tentang "minyak penumbuh rambut"

 Salam sehat Sdr. Febrian,

Terima kasih atas pertanyaan yang anda ajukan kepada Halo Apoteker.

 

Rambut yang subur dan lebat memang menjadi dambaan bagi semua orang. Namun, beragam produk perawatan rambut yang ada di pasaran, (terutama yang terbuat dari bahan kimia) bila tidak cocok justru dapat menimbulkan masalah kesehatan rambut, seperti terjadinya kerontokan. Selain bahan kimia, faktor usia dan kekurangan nutrisi juga mempengaruhi. Sehingga, memang butuh perawatan ekstra menggunakan produk / obat penyubur rambut untuk mengatasi kerontokan dan menumbuhkan rambut baru.


Selain menggunakan produk / obat untuk penyubur rambut, ada baiknya anda juga mengkonsumsi makanan sehat bernutrisi untuk membantu menjaga kekuatan rambut dan mempercepat pertumbuhan rambut. Konsumsilah makanan-makanan yang mengandung protein, vitamin, mineral, seperti : telur, sayuran hijau (bayam, brokoli atau kubis brussel), salmon, kacang tanah, kacang almond, alpukat, pisang, gandum, kismis, ubi jalar, wortel, asparagus dan labu.


Sebagai informasi, produk minyak kemiri saat ini belum tersedia di gerai Apotek K-24, namun Anda dapat menemukan produk penumbuh rambut yang lain. Anda juga dapat mengunjungi apotek online www.k24klik.com untuk mengetahui informasi produk penumbuh rambut yang lain. Cari produk yang Anda inginkan, klik tombol beli, dan ikuti langkah mudahnya.

Terima kasih, semoga bermanfaat.

Produk terkait :

Firdaus oil , Sea Q Hair Nutrition

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR