JERAWAT

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Hai, saya laki laki umur 17tahun, saya ingin tanya soal jerawat, wajah saya berminyak dan kemerahan gitu, ada jerawat juga. Nah yang saya ingin tanyakan obat apa yang cocok pada kulit saya, yang bisa menghilangkan kemerahan di wajah juga menghilangkan jerawat, apakah obat dan face wash yg saya butuhkan untuk menghilangkan wajah berminyak kemerahan dan berjerawat pada wajah saya, apakah ada di k24? Terima kasih

Jawaban tentang "Jerawat"

Salam sehat Sdr/I Jacky,


Terima kasih atas pertanyaan yang Anda ajukan kepada Halo Apoteker.


Sebagai informasi, banyak faktor yang menjadi penyebab timbulnya jerawat, seperti kondisi hormonal yang tidak stabil, kelenjar minyak yang terlalu aktif, keturunan orang tua, bakteri di pori-pori kulit dan stress. Untuk mengatasi jerawat memang perlu adanya kesabaran serta memerlukan pengendalian pola makan, kebiasaan membersihkan wajah dan pengendalian stress. Pengobatan jerawat  dapat menggunakan obat oles atau obat minum tergantung keparahan jerawat tersebut.


Gunakan suplemen atau obat oles yang dapat membantu menyeimbangkan hormon sehingga dapat mengendalikan akitivita kelenjar minyak berlebih penyebab jerawat, mematikan bakteri penyebab jerawat, serta membantu mengatasi peradangan (kemerahan) pada jerawat sehingga lebih cepat kempes dan kering. Selain itu, jaga kebersihan kulit Anda dengan rajin mencuci wajah menggunakan facial foam yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Pada kasus dimana jerawat yang timbul sudah sangat parah, segera konsultasikan kesehatan kulit Anda kepada dokter spesialis kulit dan kecantikan untuk mendapatkan terapi pengobatan dan perawatan yang tepat.


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat


Terima kasih

Produk terkait:

ACNOR Tablet , Acnes Sealing Jell, Acnes Creamy Wash

 

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR