PRODUK KECANTIKAN WAJAH

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Produk kecantikan wajah yang saat ini banyak dipromosikan adalah produk masker wajah spirulina. Bagaimana terkait perizinan BPOM dan MUI serta kualitas produk tersebut? Adakah efek sampingnya? Apakah apotek K 24 menjual produk tersebut? Terima kasih sebelumnya :)

Jawaban tentang "Produk kecantikan wajah"

Salam sehat Sdr/i. Izza,


Terima kasih atas pertanyaan yang Anda ajukan kepada Halo Apoteker.

 

Spirulina adalah salah satu spesies dari cyanobacteria, tanaman ganggang berpigmen hijau-kebiruan, yang bisa dikonsumsi oleh manusia dan hewan.  Spirulina banyak mengandung nutrisi berupa protein dan vitamin seperti vitamin B1, B2, B3, B6, B9, A, C, E, dan K. Jika diolah, spirulina bisa dibuat atau dicampurkan ke dalam suplemen makanan, susu, sari buah, minuman serbuk, hingga kosmetik. Salah satu contohnya adalah seperti masker spirulina. Dengan kandungan protein dan vitaminnya, masker spirulina banyak disebut bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah, memperhalus tekstur kulit wajah, mencerahkan kulit wajah, dan mempertahankan kekenyalan kulit.


Namun, perlu Anda ketahui beberapa spesies Spirulina dapat memproduksi racun. Spirulina yang tumbuh di alam bebas juga berpotensi terkontaminasi oleh racun. Spirulina yang terkontaminasi oleh racun bisa menyebabkan gangguan pencernaan dan efek jangka panjangnya adalah kanker hati. Meski demikian, ada pula budidaya spirulina yang tumbuh dalam pengawasan yang ketat sehingga terbebas dari kontaminasi. Oleh karena itu, pastikan jangan sampai Anda membeli masker spirulina yang belum terdaftar di BPOM RI karena ada kemungkinan produk spirulina tersebut beracun atau terkontaminasi.


Sejauh penelusuran kami di www.pom.go.id, masker spirulina yang telah mendapatkan izin edar dari BPOM RI adalah Spirulina Cooling Mask dengan merek Theraderm (NA 26140200382). Produk ini merupakan produk impor dari Korea Selatan, yang mengandung Alginate dan Spirulina. Di website resmi Theraderm (www.theraderm.co.kr), produk ini diinformasikan sangat baik digunakan untuk kulit wajah yang rentan iritasi, kemerahan, sensitif, dan berminyak. Produk ini dapat mengencangkan, meningkatkan vitalitas, mengatur kelembaban, dan menghaluskan kulit wajah.


Untuk mengetahui ketersediaan produk masker wajah Spirulina, Anda bisa mendatangi langsung gerai Apotek K-24 atau menghubungi CS Apotek Online kami di www.obat24.com. Di Apotek Online obat24.com Anda dapat melakukan pembelian secara online, dan apabila produk yang Anda cari belum tersedia, Anda dapat mengajukan request produk.

 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.


Terima kasih.

 

Produk terkait :

Sea Q Spirulina , Melilea Greenfield Organic

 

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR