PRIMOLUT UNTUK PENDERITA ENDOMETRIOSIS

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Selamat siang, ijin bertanya Untuk penggunaan primolut pada penderita endometriosis dianjurkan dimulai pada hari 1 - 5 siklus haid selama 4-6 bulan, yg masih saya bingung itu penggunaannya hanya pada hari 1-5 siklus haid atau setiap hari rutin selama 4-6 bulan.. Terimakasih

Jawaban tentang "Primolut untuk penderita endometriosis"

Salam sehat Ibu Dewi,


Terima kasih atas pertanyaan yang Anda ajukan kepada Halo Apoteker.

Sebagai informasi, rubrik ini diasuh oleh Apoteker Apotek K-24. Jawaban yang disampaikan hanya bersifat informatif dan tidak dapat menggantikan diagnosa dokter.


Primolut adalah sediaan atau obat yang mengandung norethisterone 5mg. Primolut bisa digunakan untuk terapi endometriosis dan gangguan siklus menstruasi selain untuk terapi hormonal yang lain.

Untuk terapi memang hanya diminum dalam waktu tertentu dan harus sesuai dengan resep dokter atau petunjuk aturan minumnya. Untuk aturan minum, harus sesuai dengan waktu yang diusahakan rutin dan tertib jam minumnya supaya bisa mendapatkan hasil yang sesuai.


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.    


Salam, 

apt. AJ

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR