KONSULTASI OBATT

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Hallo, ingin menanyakan setelah minum rhinos lgsg muncul efek samping lemas dan pusing berat apakah aman?

Jawaban tentang "Konsultasi obatt"

Salam sehat Sdr/i Hisna Aulia,


Terima kasih atas pertanyaan yang Anda ajukan kepada Halo Apoteker.

Sebagai informasi, rubik ini diasuh oleh Apoteker Apotek K-24. Jawaban yang disampaikan hanya bersifat informatif dan tidak dapat menggantikan diagnosa dokter.


Efek samping dari Rhinos yang mempunyai zat aktif Pseudiephedrine ada beberapa seperti sakit kepala, mulut kering, jantung berdebar dan mual muntah.

Rhinos memiliki aturan minum 2 x sehari atau bisa diminum dengan selang 12 jam. Apabila diminum dengan jarak lebih dekat, akan memberikan efek samping yang lebih besar.

Pastikan cara minum dan perhatikan efek samping. Apabila Efek samping obat lebih besar dibanding manfaatnya, sebaiknya menggunakan obat yang lain untuk kesembuhan flu atau pileknya.


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.     


Salam,

apt. AJ

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR