PENYEMBUHAN DBD, TYPUS DAN GANGGUAN FUNGSI HATI

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Assalamu'allaikum. selamat siang dok/sus.
kakak saya 6 hari yang lalu dirawat di RS akibat DBD, Typus, dan Gangguan Fungsi hati serta infeksi paru-paru.
Hari Minggu kemarin sudah dibolehkan pulang untuk pihak rumah sakit. namun sore harinya ketika sudah dirumah.. mengalami panas, kepalanya sakit dan perutnya sakit..
pertanyaannya: apakah PROPOLIS dapat membantu dalam penyembuhan penyakit yang kakak saya derita? terima kasih

Jawaban tentang "Penyembuhan DBD, Typus dan Gangguan fungsi hati"

Salam sehat Ibu Nurmayanti,


Terima kasih atas pertanyaan yang Anda ajukan kepada Halo Apoteker.


Perlu Anda ketahui, Propolis merupakan produk kesehatan yang mampu membantu menekan pertumbuhan bakteri, virus, dan fungi, serta mampu meredakan inflamasi atau radang. Selain itu, propolis juga dapat membantu pemulihan luka bakar, luka kecil, infeksi, sakit gigi, dan herpes. Berdasarkan manfaatnya tersebut, propolis memang dapat membantu dalam proses penyembuhan DBD, Typus, Gangguan Fungsi Hati serta Infeksi Paru-paru, namun bukan sebagai pengobatan utama. Produk propolis hanya bersifat sebagai terapi pendamping pada pengobatan keluhan-keluhan penyakit tersebut.


Penggunaan produk propolis sebaiknya juga dikonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter, agar dapat diketahui efeknya terhadap pengobatan utama dari dokter. Penggunaan produk-produk untuk mengobati DBD, Typus, Gangguan Fungsi Hati serta Infeksi Paru-paru, sebaiknya juga atas anjuran dokter.


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih.


Produk terkait :

Trolit sachet, Vermint kapsul, Hepamax kapsul, Brands Sari Pati Ayam dengan Cordyceps


KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR