PEMBELIAN OBAT IKALEP SIRUP

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

salam apotek k24

saya mau tanya, apakah obat ikalep syrup (sodium valproate) dijual di apotek k24?

yag saya maau prtanyakan juga, saya pernah beli obat ini di salah satu k24 di graha raya bintaro, tp bbrp waktu kmudian saat mau beli kmbali dikatakan tidak ada/tidak menjual/tidak pernah ada stok.

aapakah obat ini tersedia? t.kasih

Jawaban tentang "Pembelian Obat Ikalep Sirup"

Salam sehat Bp. Marten,


Terima kasih atas pertanyaan yang anda ajukan kepada Halo Apoteker.

 

Ikalep Sirup tersedia di gerai Apotek K-24 dan apotek online Obat24. Akan tetapi, setiap outlet Apotek K-24 memang memiliki kebijakan masing-masing untuk stok obat yang tersedia. Hal tersebut juga berkaitan dengan ketersediaan produk di distributor yang ada di wilayah tersebut. Apabila Ikalep sirup tidak tersedia di Apotek K-24 daerah Graha Raya Bintaro, bisa jadi di apotek tersebut menyediakan obat dengan komposisi yang sama dengan Ikalep Sirup yaitu sodium valporate, akan tetapi dengan nama dagang atau merek yang berbeda. Terkait dengan hal ini anda bisa menanyakan langsung kepada petugas apotek.


Apabila anda mengalami kesulitan dalam mencari produk tersebut di apotek, anda dapat memesannya melalui Obat24. Anda dapat mengunjungi website www.obat24.com , cari produk yang anda inginkan, klik tombol beli, ikuti langkah mudahnya, dan obat tersebut akan dikirim ke alamat anda.


Terima kasih, semoga bermanfaat.

 

Produk terkait :


Ikalep sirup

 

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR