PERTUMBUHAN TULANG

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Apakah di apotek k24 tersedia obat peninggi badan? ( contoh : grow up super )

(Putri, 11 tahun, palembang)

Jawaban tentang "Pertumbuhan Tulang"

Dear Sdri. Putri,

Terima kasih atas pertanyaan yang anda ajukan kepada Halo Apoteker.

 

Pada usia anda sekarang yang masih dalam masa pertumbuhan, pertumbuhan tulang sebenarnya dapat dibantu dengan konsumsi makanan sehat yang kaya akan protein, mineral, vitamin, dan kalsium seperti telur, susu, keju, ikan, atau yogurth. Selain itu, ada baiknya mengkonsumsi sayuran hijau yang mengandung kalsium seperti kedelai dan produk olahannya. Akan lebih baik lagi apabila hal tersebut anda imbangi dengan berolah raga secara teratur. Olah raga yang dapat dilakukan untuk membantu meninggikan badan, antara lain dengan berenang minimal 2 kali dalam seminggu.

Pada kondisi dimana makanan yang anda konsumsi belum memenuhi nutrisi yang anda butuhkan, maka dapat dibantu dengan penggunaan vitamin yang mengandung kalsium. Namun, untuk mengkonsumsinya, Anda perlu berkonsultasi terlebih dahulu kepada dokter agar bisa ditentukan dosis pemakaian yang tepat, sesuai dengan usia dan kondisi tubuh anda.

Mohon maaf, produk Grow Up Super saat ini belum tersedia di Apotek K-24. Untuk mengetahui informasi mengenai produk yang lain, anda dapat mengunjungi website www.obat24.com. Apabila anda tidak menemukan produk yang anda cari, anda dapat mengajukan request product kepada Obat24 ( klik di sini untuk tahu caranya)

 

Terima kasih, semoga bermanfaat.

 

Produk terkait :

CDR

 

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR